Yulinda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Peserta Sagu Sabu DKI 2

SEHAT

Sehat menjadi modal utama saya berada disini (Binus school) 7/10/17 , mengikuti pelatihan SAGU SABU ( Satu Guru Satu Buku) dibawah bendera Media Guru, bersama bapak/ibu guru dari berbagai daerah dan jenjang pendidikan yang berbeda, dengan memiliki tujuan yang sama yaitu bisa menghasilkan buku. Acara di buka oleh Ibu Yulli Rachmawati dan dilanjutkan materi oleh Bpk. Eko Prasetyo dengan judul “ Berkencan Dengan Gagasan” yang sebelumnya dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya acara ini juga dihadiri oleh Kasi Dikmen Kurikulum SMA DKI Jakarta Bpk. Husain.

Ketika peserta pelatihan diminta menuliskan lima kebahagian hidup, Sehat menjadi hal utama yang saya tuliskan karna dengan sehat yang kita miliki tidak menghalangi kita melakukan aktivitas yang positif misalnya bercengkraman dengan keluarga, bertemu dengan teman-teman , menghasilkan karya dan masih banyak kegiatan lainnya yang buat kita merasa bahagia.

Jiwa yang sehat membawa kita pada kelancaran dalam melakukan aktivitas , dengan demikian dapat membuahkan hasil dari aktivitas yang kita lakukan , Oleh sebab itu penting menjaga tubuh agar tetap sehat , Ketika Saya mengikuti pelatihan wakil kepala sekolah bidang Sarana Prasarana di LPMP (12/2/17) fasilitator menghimbau agar peserta pelatihan menerapkan hidup SEHAT yang artinya Selalu berolahraga, Enyahkan asap rokok, Hindari minum alkohol, Awasi tekanan darah dan Tidak berlebihan dan kurang tidur. Sering kita dengar orang berkata “Sehat itu mahal”, namun banyak pula yang mengabaikan kesehatan misalnya dengan bekerja keras sehingga kurang memperhatikan kesehatannya.

Penulis adalah peserta Sagu sabu 2 Jakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post