Yuli Permatasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobi kita

Hobi kita

Hobi merupakan suatu hal yang membuat seseorang merasa senang dan terhibur ketika melakoninya. Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda. Ada yang hobi memasak, hobi traveling, hobi membaca, hobi menulis, hobi merajut dan masih banyak hobi lainnya. Lalu apakah setiap orang hanya memiliki satu hobi? Tentu saja tidak. Bisa jadi seseorang memilki banyak hobi. Mengapa bisa demikian?

Seseorang memiliki hobi tertentu selalu dilatarbelakangi oleh suatu hal. Seseorang yang hobi memasak mungkin dilatarbelakangi oleh keluarga atau diri sendiri yang suka makan. Seseorang yang hobi membaca bisa jadi dilatarbelakangi lingkungannya yang menyediakan sarana atau pun panutan yang memiliki kebiasaan membaca. Begitu juga dengan seseorang yang hobinya merajut. Melihat hasil karya orang lain yang bagus, tentu saja membuat seseorang ingin menghasilkan karya sendiri.

Tak dapat dipungkiri, menekuni sebuah pekerjaan yang dilakukan sebagai upaya menyalurkan hobi akan terasa lebih ringan, dinikmati, dan yang pastinya menyenangkan. Memasak karena hobi, hasil masakan akan lebih baik dan enak karena ikhlas melakukannya. Seorang siswa yang ditugaskan guru membaca novel, tentu tak akan keberatan jika dia memang hobi membaca.

Dapatkah hobi menghasilkan uang? Jawabannya tentu saja dapat. Seorang yang hobi memasak dapat membuka usaha kuliner. Seseorang yang hobi menulis dapat membuat cerpen, novel, karya ilmiah, berita, dan lain-lain yang tentu saja akan mendapatkan royalti dari tulisan tersebut. Merajut adalah hobi yang juga dapat menghasilkan uang. Sebagaimana bunyi semboyan para perajut, "Merajut asa meraih mimpi, merajut benang meraih money."

Selamat menekuni hobi masing-masing kawan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu hobi merajut ya

31 May
Balas

Iya bu

31 May

Cantik rajutannya..

31 May
Balas

Terimakasih

31 May

Hobi mengundang fulus,he he

31 May
Balas

Hehe sambil tersenyum dapat pahala um

31 May

Semog hobi jadi berkah....kerrn bu

01 Jun
Balas

Keren semboyannya bu, hasil rajutannya juga cantik

31 May
Balas

Hehe

31 May

Rajutanya cantik

31 May
Balas

Hobi yang bisa mendatangkan uang serajut, ya ibu...

31 May
Balas



search

New Post