Yuli Rahayu

Assalamualikum ... Saya Yuli Rahayu Pendidik TK SARIMULYO Ungaran Timur #Asli Banjarnegara#...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gairah SAGU SABU Ungaran

Gairah SAGU SABU Ungaran

YULI RAHAYU

Ungaran, 8 Januari 2019

Pelatihan SAGU SABU Ungaran tiga hari telah berlalu, namun gemuruh, gegap gempita masih membalut kental dalam otakku. Wow..luar biasa! gunung besar dalam otak yang selama ini menjerat dan memenjarakan ideku, sedikit demi sedikit bergeser membentuk celah menghantarkan sinar harapan.

Narasumber Mas Eko, telah mengobral dengan murah semua ilmunya. Tidak hanya itu, sikap banyolnya, kerenyahan senyumnya, tipu muslihatnya berhasil membuat berjuta mata dan hati terpana, asik dan seakan tiada mau berakhir. Tapi apalah daya, kota buaya telah menantinya, sehingga tidak membabat habis sampai akhir acara.

Aku yang awalnya buta, dan sejujurnya malu akan keterbatasan ilmuku, sedikit demi sedikit mampu meresapi menu baru, ilmu menulis buku yang baik dan bermutu.

Kusiapkan jemari sepenuh hati, menyatukan optimisku untuk terus merajut huruf agar lebih bermakna dengan berjuta asa. Perlahan namun kupastikan, menunggangi perahu SAGU SABU Ungaran siap berlayar mengarungi samudera ilmu dan siap untuk maju!

Salam Literasi!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisane lunyu banget. Mengalir dan inspiratif. Keep writing Bu. Salam hormat

08 Jan
Balas

Kereeen Bunda Yuli...yakin dan optimis dalam melangkah. Sukses slalu...barakallah

08 Jan
Balas

aamiin bunda...bismillah...

08 Jan

Tulisan yang luar biasa, tertata rapi, diksi melangit dan sarat motivasi. Baru selesai ikut Sagusabu saja tulisan Bunda sudah gurih dan renyah, konon lagi diasah terus, amazing.... Sukses selalu dan barakallah

09 Jan
Balas

Aamiin....bismillah bunda....

13 Jan

Best ...

13 Jan
Balas

Hihihi..maaf mas eko...sesuai hati nurani..terima kasih atas semua ilmu dan motivasinya.

08 Jan
Balas



search

New Post