Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web
KELUCUAN AIRA

KELUCUAN AIRA

Almira Ratna Sabrina nama cucuku. Panggilannya Aira. Sekarang sudah kelas dua SD. Usianya baru 8 tahun. Badannya mungil tapi lucu. Di kelasnya dia paling kecil, namun walaupun kecil dia pintar dan lucu. Kadang-kadang kelakuannya bikin kita tertawa.

Banyak kejadian lucu yang dia lakukan saat pertama kali masuk SD. Pada waktu upacara bendera, dia berada di barisan paling depan. Tengah berlangsung upacara, dia pun dengan santainya jongkok dengan alasan pegal berdiri terus. Saat acara penerimaan siswa secara resmi, kemudian siswa kelas satu yang telah ditunjuk dipanggil ke depan untuk mengenakan seragam secara simbolik. Tiba-tiba Aira pun ke depan ingin diberi seragam, membuat guru dan kepala sekolahnya kalang kabut, akhirnya mengambil lagi seragam dan Aira pun senang.

Suatu ketika, saat pelajaran berlangsung, Aira telah menyelesaikan pekerjaannya. Dia telah mendapat nilai dari gurunya. Teman-teman yang lain bergiliran menyerahkan pekerjaan kepada gurunya. Ibu guru pun dikerubungi oleh teman-temannya. Setelah selesai memeriksa, Ibu gurunya bingung, Aira tidak ada. Setelah dicari-cari, akhirnya ketemu. Aira ada di kolong meja, dengan jilbabnya yang dilepas karena kegerahan.

Bandung, 15 September 2020

#Harike_199

#Menuju_365

# KELUCUAN AIRA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik, smg mjd anak sholihah.

15 Sep
Balas

Aamiiin. Terima kasih doanya, say.

16 Sep

cucunya pinter seperti neneknya...

15 Sep
Balas

Alhamdulillah. Aamiiin. Terima kasih Bu Eli. Apa kabarnya?

16 Sep

Hehe, semoga Aira tambah sholehah, sehat dan jadi orang yang sukses

15 Sep
Balas

Aamiiin. Terima kasih doanya, say.

16 Sep

Lucunya Aira..Bahagia ya Bun cucu yg cantik dan pemberani

15 Sep
Balas

Duh lucunya, semoga menjadi anak salehah. Amin.

15 Sep
Balas



search

New Post