Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web

MELANTAI BERSAMAMU

Sudah lama aku tidak melantai. Sejak aku sakit, melantai total ditinggalkan. Hari ini aku merasa sudah sehat, pekerjaan yang ingin segera aku lakukan adalah melantai. Dengan harapan jika melakukan pekerjaan ini akan banyak keluar keringat sehingga energi yang dikeluarkan sama dengan melakukan treadmill, dan aku akan menjadi lebih sehat.

Aku pun mempersiapkan perangkat untuk melantai. Yang pertama aku lakukan mengelap meja kursi kemudian menyapu. Setelah itu barulah melantai. Melantai yang aku maksud adalah mengepel lantai. Hampir satu jam aku bersih-bersih rumah hingga mengepel. Keringat bercucuran dengan deras. Aku benar-benar mandi keringat hari ini. Sudah lama aku tak berkeringat seperti ini. Hari ini aku kembali merasakannya.

Saat melepas lelah dan menunggu keringat mengering, tiba-tiba suamiku menghampiri dengan semangkuk rujak tomat di tangannya. Wah, merangsang sekali melihatnya. Tanpa basa basi lagi, aku sikat rujak tomat tersebut. Aku merasakan kesegaran yang luar biasa, rujak tomat yang mampu menghilangkan rasa lelah. Rujak tomat yang membuat aku kembali segar dan kesegarannya pun semakin bertambah karena menikmatinya berdua bersama dia.

Bandung, 18 September 2020

#Harike_202

#Menuju_365

# MELANTAI BERSAMAMU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ini bunda. Semangkuk rujak cinta

18 Sep
Balas

Hehe. Terima kasih apresiasi dan kunjungannya say.

20 Sep

Rujak Tomat bonus melantai hehe, semoga sehat selalu Ibu...

18 Sep
Balas

Aamiin. terima kasih support dan doanya say.

20 Sep

Melantai sambil stel musik Bun, makin asyikkk

18 Sep
Balas

Betul say. sayang tadi lupa, konsentrasi pada melantai saja haha.

20 Sep

Waah, kirain melantai itu tadi menari ha..ha., salah ngira, ternyata....jaga sehat selalu deh

18 Sep
Balas

Aamiin. Terima kasih apresiasinya Pak Adri.

20 Sep

Hmmm sedapnye. Sehat selalu tetehku

19 Sep
Balas

Aamiiin. Terima kasih doanya say.

20 Sep

Waaah dikira saya dansa bu....ternyata melantai ini,...keren juga bu...bisa beekeringat maksimal.....salam literasi

19 Sep
Balas

Hehe.. Terima kasih kunjungannya Bu Cucu. Salam literasi.

20 Sep



search

New Post