Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web

SEMANGAT BARU

Hari ini satu Januari dua ribu dua puluh satu, hari pertama di tahun yang baru. Ada semangat baru yang menyeruak dari dalam diri. Setelah sekian bulan aku berhenti menulis di gurusiana, ada kerinduan yang teramat sangat yang membuatku ingin kembali berada di tengah-tengah keluarga besar MediaGuru.

Jujur saja, awalnya aku ragu-ragu untuk kembali menulis di sini. Ada sakit yang masih tersisa di hati. Namun, setelah diendapkan sekian lama, perlahan rasa itu hilang, berganti dengan semangat baru untuk memulai lagi kebiasaan yang baik, menulis setiap hari. Kebiasaan yang pernah kubangun hingga dua ratus dua puluh satu hari, namun kandas karena sistem yang tidak berpihak sehingga membuatku sakit hati.

Mengawali dengan bismillah, aku akan mencoba kembali menulis setiap hari namun tanpa target dan tanpa beban. Biarkan mengalir, tak harus mengejar sertifikat, dan tak juga untuk ikut berlomba. Seperti niat awalku dulu, mengikuti tantangan menulis dengan maksud membangun kebiasaan positif, bukan untuk memperoleh sertifikat, walau di tengah perjalanan tergoda untuk menjajal kemampuan dengan ikut berlomba.

Semoga di tahun yang baru dengan semangat baru, aku kembali mampu konsisten untuk menulis setiap hari.

Bandung, 1 Januari 2021

#Harike-1

#Tantangan30harimenulis

#SEMANGATBARU

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..Ibu kangeenn, wilujeng sumping

02 Jan
Balas

Terima kasih, say.

02 Jan

Semangat bu

02 Jan
Balas

Terima kasih motivasinya.

02 Jan

semangat bu, ibu pasti bisa

01 Jan
Balas

Terima kasih motivasinya, Pak Amar.

02 Jan



search

New Post