Yulita Dewi

Hidup adalah sebuah proses, Jalani syukuri dan nikmati 💙...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa Itu Poin Saya?

Apa Itu Poin Saya?

Jum'at enam desember

Saya baru engeh terkait tulisan poin saya yang saya lihat pada bagian masuk ke profil,

Usut punya usut, saya semakin penasaran dan saya klik + poin, siapa coba yang tidak mau menambahkan poin trkait apapun itu,

Tapi hal ini berbeda poin yang trdapat pada akun gurusiana kita masing masing akan bertambah secara langsung apabila kita sering mengunjungi blog gurusiana ,mengupdate, membuat artikel dan aktifitas lainya di gurusiana .

Wwwooooooooow ke ada sesuatu yang berbeda trhadap gurusiana kali ini,

Makin penasaran terhadap poin yang terdapat di gurusiana.

Dan akan brbuah apa ya kira kira kalau kita mendapatkan poin banyak?

Yang mau jawab, sangat di harapkan terkait paparan poin gurusiana.

Sejatinya bertanya pada sebuah artikel tidak jadi masalah :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tadi sudah saya tulis apa arti poin, bagaimana mendapatkannya, silahkan kunjungi tulisan saya sebelum ini, Barokallah Bu Yulita, salam kenal dan salam Literasi

06 Dec
Balas

Alhamdulillah ,luarbiasa pa syukron atas arahanya

21 Dec

Selalu ada cara gurusiana untuk mengapresiasi gurusiner. Gurusiana semakin keren menewen aja. Yuuk..., kita semakin semangat berselancar di gurusiana. Salam literasi, Bu Guru. Semoga sehat selalu. Barakallah..., bu.

06 Dec
Balas

Wwaaahhh masya allah tidak ada hentinya memang gurusiana selalu memberi apresiasi buat pencinta blog gurusiana ,aamiin syukron bunda :')

21 Dec

Aku pun gak Paham Bund, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

06 Dec
Balas

Smoga ibu segera louncingkan artikel tentang point deeh hehe biar yuli bisa baca dan tau dari beberapa penhetahuan penulis hebar trkait point gurusiana ,alhamdulillah syukron bu

21 Dec

Mantan kak

24 Jan
Balas



search

New Post