Yulita silvia

Seorang guru di MAN 3 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran audit

Lebaran audit

Suasana lebaran masih kental terasa walau masih dalam situasi pandemi tapi itu tidak mengurangi makna akan lebaran.Yah lebaran ini sudah lebaran yang kedua sejak pandemi melanda dunia.Jadi dengan kondisi pandemi itu acara yang biasanya tidak pernah lepas adalah saling berjabat tangan tuk saling mengucapkan kata maaf dan halal bi halal tidak ada lagi,ucapan salam maaf tetap dengan tangan yg hanya di di tautkan ke dada ,yah pandemi telah merubah semuanya yang selama ini sudah mendarah daging.

Kembali ke madradah setelah lebaran kami tidak lalai dalam ptotokol kesehatan ,walau tidak ada acara halal bi halalnya kami tetap penuh semangat saling memaafkan dan memulai belajar tatap muka yang sudah 1 tahun ini dijalani dengan belajar di rumah saja.Tapi kali ini bukan saja kami memulai kegiatan belajar tatap muka tapi kami juga disibukkan dengan persiapan untuk menanti audit dari irjen .Audit kali ini menitik beratkan pada kami para guru yang menerima sertifikasi.Apakah kami para guru layak atau tidak untuk menerima tunjangan teesebut.

Audit ini di gawangi oleh Bapak Ahmad dan yang menjadi Bapak Eko yang merupakan anggota tim termuda.Syukur alhamdulillah ,karena memang dari awal pihak madrasah sudah mewanti - wanti tentang adminstrasi bagi semua guru apakah sudah sertifikasi atau tidak ternyata ini membuat hasil audit tidak mengecewakan ,kami dapat nilai 81 lebih ,ini hasil yang baik ,walau ada yang kurang tapi itu semua karena ketidak tahuan saja

Bapak Afrizal,sebagai kepala madrasah ,sangat merasa bahagia karena khawatir bila hasil tidak baik ternyata apa yang sudah dikerjakan dengan baik dan arahan yang tepat tidak mendustai hasil.semoga dengan haskl audit ini makin membuat MAN 3 KOTA PADANG PLUS KETERAMPILAN makin maju ,makin jaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Bunda

03 Jun
Balas

Alhamdulillah..sukses uni ya... administrasi itu juga penting ya uni

28 May
Balas

Ya kr itu menunjukkan apa kita memang betul hadir atau tdk.

28 May

Selamat dan sukses MAN 3 Kota Padang, dengan nilai audit baik. Salam sukses sellu bu cantik

28 May
Balas

Makasih doanya uni,begitu jg MAN 1 Padang kan jg nilainya baik.

29 May

Mantap Cil. Selamat tuk MAN 3. Sukses selalu Cil.

28 May
Balas

Makasih doanya buk waka,MAN 1 kan rancak lo nilainya,moga madrasah2 makin jaya.

29 May



search

New Post