Yuli Trianto

Penulis "Intuisi Cerita Pagi dan Bening Bola Mata Raisha," belajar menuangkan imajinya dalam bentuk tulisan. Walau tak cukup bekal teori menulis ia selalu saja ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PINGGIRAN YANG TAK TERPINGGIRKAN

PINGGIRAN YANG TAK TERPINGGIRKAN

Kami di pinggiran kota Purbalingga tidak ingin terpinggirkan begitu saja. Bentuk kiprah PGRI Cabang Karangjambu adalah penyelenggaraan Konferensi Cabang PGRI Karangjambu tahun ke tiga masa bhakti XXI pada hari ini Sabtu, 7 Oktober 2017 terselenggara. Acara dihadiri oleh pengurus PGRI Cabang Karangjambu, Pengurus PGRI Kabupaten Purbalingga, Dewan Pembina PGRI Kecamatan Karangjambu, seluruh Ranting PGRI se Kecamatan Karangjambu, utusan Ranting Khusus PGRI, dan tamu undangan lainnya.

Acara dibuka oleh Camat Karangjambu Joko Pribowo, S.Sos. Sebelum membuka acara camat Karangjambu memberikan sambutan pengarahan. Dalam sambutannya camat karangjambu mengajak seluruh anggota PGRI Cabang karangjambu untuk selalu meningkatkan kualitas secara individu sehingga PGRI semakin mantap melangkah.

Pengurus Kabupaten yang diwakilkan oleh Ibu Sunaryati memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau memberikan respon positif terhadap kiprah PGRI Cabang Karangjambu baik di wilayah kerjanya maupun di tingkat kabupaten. Sebagai organisasi yang berkedudukan di wilayah pinggiran kota tetapi dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam upaya mengembangkan eksistensi PGRI secara menyeluruh. Ucapan terima kasih kepada Bapak Robang, S.Pd. selaku ketua PGRI Cabang Karangjambu atas upayanya sebagai motor penggerak PGRI Cabang. Di bawah kepemimpinan beliau PGRI Cabang Karangjambu semakin menunjukkan kiprahnya dalam berbagai kegiatan. Pada akhir sambutannya Ibu Sunaryati memberikan motifasi dengan menyerukan yel-yel PGRI. Materi konferensi dilaksanakan mengikuti waktu yang telah terjadwalkan hingga berakhirnya acara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post