Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daring vs Darting (H182)

Daring vs Darting (H182)

Istilah DARING sejak covid berlangsung muncul dan familiar.mulai dari anak anak sampai orang tua pasti tahu. Daring adalah DAlam jaRINGan atau lebih tenarnya ONLINE.

Sekarang sekolahan,kuliahan,kantoran mulai memakai daring.ini semua mempunyai kelemahan dan kelebihan.bagi yang mampu ,bisa diatasi.bagi yang tidak mampu ,akan menjadi kendala.Bagi yang tempatnya ada signal maka berjalan dengan lancar.bagi yang tidak ada signal.akan kesulitan.

Bagi orang tuanya mampu mendampingi anaknya belajar.akan lancar mendampingi anaknya.bagi yang tidak maka orang tuanya DARTING alias DARah TINGginya akan kumat......😀😀😀😀😀😀

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suai..memang itu faktanya.

05 Dec
Balas

Sip

05 Jan

Keren ceritanya pak

29 Jul
Balas

Makasih

29 Jul

Mantap banget Pak. Singkat penuh makna. Gara-gara Daring jadi Darah Tingginya kumat. Salam literasi

29 Jul
Balas

Salam

29 Jul



search

New Post