Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Hidup adalah pilihan

Ketika Hidup adalah pilihan

 

Hidup adalah sebuah pilihan.

Kita bebas untuk memilih bahagia atau sengsara.Memilih untuk menjadi inspirasi atau malah sebagai sumber polusi.

Hidup adalah masalah pilihan.

Kebahagiaan semu bisa dengan mudah diraih... Namun kebahagiaan sejati juga tidak jauh dari jangkauan.

Cinta kasih ada disekeliling kita, namun dendam serta amarah juga dekat dengan kita.Persahabatan sejati bukanlah hanya impian... Namun pengkhianatan juga bukanlah sesuatu yang mustahil terjadi.

Hidup adalah masalah pilihan.

Hidup berbicara mengenai bagaimana kita menjalaninya,Hidup berbicara mengenai bagaimana kita menghabiskan waktu. 

Hidup berbicara mengenai bagaimana kita menggapai semua impian. Hidup berbicara mengenai bagaimana kita memandang kehidupan itu sendiri.

Ada yang memandang kehidupan ini laksana angin yang berhembus.Datang dan pergi tanpa bisa ditebak, menghilang tanpa ada kesan.

Ada yang menjalani hidup ini layaknya medan pertempuran.Penuh perjuangan tanpa henti, pengorbanan dan tanpa kedamaian.

Tetapi sebagai makhluk paling sempurna dan khalifah di muka bumi.. Harusnya kita memandang hidup ini laksana logam emas mulia. 

Kita jalani dan jaga sebagai sebuah harta yang sangat berharga. Dan sebagai salah satu anugerah titipan Ilahi yang tak terhingga.

Jalani hidup dengan sepenuh asa dan impian. Jalani hidup sesuai koridor dan jalur yang telah ditetapkanNya. 

Berusaha tanpa henti dan iringi dengan untaian doa kehadapan Ilahi Rabbi. Melangkah setapak demi setapak sampai didapati mahkota kemuliaan.

*Hidup adalah sebuah pilihan*Maka pilihlah jalan hidup Anda dan jalani dengan penuh kesadaran.*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg berkah

01 May
Balas

Menarik Pak, untuk dibaca. Salam sehat dan salam literasi

15 Mar
Balas

Bolehkah saya hanya tinggal ikutan dari pilihan teman asal bisa menyelamatkan?

18 Jan
Balas

Tulisan yang bermanfaat pak......Semoga kita tidak termasuk golongan yang merugi dalam hidup ini.semoga kita senantiasa mendapat Taufik dan Hidayah dari Alloh SWT. Aamiin...

23 Feb
Balas

Tulisan yang sangat menarik terimakasih dan barusan sdh saya follow semoga berkenan

09 Mar
Balas

Hidup memanglah sebuah pilihan dimana setiap pilihan memiliki resiko dan tantangan yang harus siap di jalani dengan ikhlas. Terimakasih telah di ingatkan oleh tulisan bapak yang insyaAllah bermanfaat. Salam literasi.

17 Mar
Balas



search

New Post