Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
My day international

My day international

#MAYDAY International

May day international sibuk dengan demo hari buruh di setiap kota ditanah air ini dengan segala tuntutan untuk memperbaiki nasib hidup ke depan. Sementara di sekolah sibuk dengan penerimaan siswa dan siswi baru pada sekolah SMA, SMK,MAN, SMP, MTsN.

Persoalannya ialah Akankah sekolah sekolah di Indonesia tetap mencetak calon buruh, atau mampukah sekolah bisa membangkitkan dan mencetak pengusaha pengusaha muda yang menjadi bos pada Usaha Kecil Menengah di negeri sendiri. .

Indonesia ini orang bilang negeri Surga dimana tongkat dan batu jadi tanaman ini, banyak yang bisa dijadikan lahan usaha. Dari segenggam HP ataupun sepetak tanah bisa menghasilkan uang.

Namun kembali lagi pada rizki, ada yg mudah ada yang sulit ada yg menghasilkan kecil ada yang besar, ada yg gulung tikar ada yg untung besar, tapi setidaknya sudah berusaha. Jangan tunggu di lapangan pekerjaan atau penghasilan. Karena lapangan pekerjaan dan jumlah wisudawan atau lulusan sekolahan dan perguruan tinggi tidaklah sebanding......

#semogaburuhindonesiajaya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

01 May
Balas

Keren reportasenya tentang hari buruh, selamat dan sukses Pak

01 May
Balas



search

New Post