Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penjajah dan pahlawan.

Penjajah dan pahlawan.

Penjajah memang suatu istilah bagi pelaku yang menjajah negara lain.sementara pahlawan merupakan istilah bagi yang memperjuangkan negaranya kemudian dia rela berkorban demi mempertahankan negaranya dari penjajahan.

Bagi penjajah, orang yang berjuang demi mempertahankan negaranya pasti dia bilang sebagai pemberontak.sementara bagi pejuang/ Pahlawan orang yang mauengambil negara nya dia sebut penjajah.

Kita sebagai generasi penerus, Dan generasi pas a kemerdekaan ,seharusnya kita bersyukur hidup dalam udara bebas dari penjajahan. Mari kuta secara totalitas membela dan mengisi kemerdekaan dengan menghormati jasa para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan sumberdaya manusia yang handal demi memakmurkan rakyatdan mencerdaskan kehidupan bangsa.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA semiga bangsa kita menjadi bangsa baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul opininya pak Yulius

18 Aug
Balas

salm knl dan sukses sll

18 Aug
Balas

ttp smgt n Merdeka..!!

18 Aug
Balas

Aamiin...merdeka pak,sukses selalu.salam literasi

18 Aug
Balas



search

New Post