Yulius sabri

H. Yulius Sabri.S.Ag seorang hamba Allah yg bekerja sebagai ASN di Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIAPA ORANG YG PALING CERDAS

SIAPA ORANG YG PALING CERDAS

Orang yang paling cerdas itu ialah :

Orang2 yang *Meninggalkan dunia* sebelum ia *Meninggal dunia.*

Dia *Bersedekah* sampai menjadi kaya, bukan kaya dulu baru *Bersedekah.*

Dia *Berdakwah* sampai menjadi Alim, bukan sudah Alim dulu baru *Berdakwah.* keburu *Datang ajal* tak sempat *Dakwah* lagi.

Dia datang ke *Masjid* shalat berjamaah *Dari kecil* sampai tua, bukan *Sudah tua* dulu baru ke *Masjid.* sudah sakit encok, asam urat, rematik dan sudah tak tahan kena kipas angin, bawaan mau marah aja karena hipertensi, di Masjid tidak ada tulisan khusus 70 th ke atas tapi Masjid untuk semua golongan.

Dia *Beramal soleh* sampai menjadi ikhlas, bukan menunggu ikhlas dulu baru *Beramal soleh.* Kelamaan, biasanya ikhlas itu datang menjelang usia senja.

Dan ternyata *Orang yang paling cerdas* itu bukanlah Prof. Dr. Ir. H. Lc, MA. Tapi *Orang yang paling cerdas* itu kata Nabi SAW adalah Orang yang banyak *Mengingat mati* dan banyak pula *Persiapan Amalnya* untuk menghadapi kehidupan *Setelah kematian* nanti.

Smg Allah SWT *Menjadikan kita semua* termasuk ke dalam golongan *Orang yang paling cerdas* In syaa Allah. Amin

_Yg membuat pesan ini *Mendapat kebaikan* in syaa Allah, yang membacanya juga *Mendapat kebaikan yang sama* dan bagi yang meneruskan kepada saudaranya yang lain akan mendapatkan *Kebaikan yang berlipat ganda*._

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasan dan pencerahannya, Pak. Salam literasi

16 Dec
Balas

Salam

16 Dec

Alhamdulillah tulusan yang bermanfaat bagi kita semya sebagai pengingat. Mantap, Pak Ustadz.

17 Dec
Balas

Amin.makasih buk

23 Dec

Aamiin....terima kasih pencerahannya pak Sabri

16 Dec
Balas

Masama cikgu

17 Dec

Semoga kita termasuk golongan orang yang cerdas....Aamiin YaRabb.

16 Dec
Balas

Klw ibu lah cerdas sekali

16 Dec

Aamiin, semoga kita termasuk golongan orang orang yang cerdas.

16 Dec
Balas

Amin makasih cik gu

17 Dec

mencerahkan.... barokallah

20 Dec
Balas

Makasih

23 Dec

Makasih

23 Dec



search

New Post