Yuliyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop Kepenulisan dan Pembentukan Ikatan Pendidik Penulis (IPP) Tingkat Kecamatan

Workshop Kepenulisan dan Pembentukan Ikatan Pendidik Penulis (IPP) Tingkat Kecamatan

Pamekasan. Hari ini tanggal 20 Oktober 2022, di SD Negeri Bugih 1 diadakan kegiatan Workshop IPP yang dihadiri oleh guru-guru pilihan dari Kecamatan Tlanakan sebanyak 33 guru dan dari Kecamatan Pamekasan sebanyak 48. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kuswadi (Pengawas gugus 1dan 2) dan Kayyim Suhud(Pengawas gugus 3,4,dan 5).

Dalam kegiatan ini diberikan materi seputar cara membuat karya non fiksi dan fiksi, cara membuat reportase, menulis kolom dan lainnya. Adapun yang menjadi pemateri adalah Syaiful Rizal dan Tri Sulistini.

Kegiatan ini merupakan workshop pertama saya seputar penulisan karya tulis dan ditengah kegiatan Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan datang memberikan pengarahan kepada Kami bahwa sebagai guru kita terus berkarya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi anak didik kita nanti. Kita sebagai guru terus berkreasi dan terus maju menjadi salah satu menjadi perintis lahirnya anggota IPP di Kecamatan Tlanakan Ke depan. Ikuti dan terus berkreasi menjadi guru yang mandiri dan merdeka (Yy)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post