yuli zarnita

Guru ppkn...

Selengkapnya
Navigasi Web
Apa kabar siswaku

Apa kabar siswaku

Tantangan Hari ke 13

#Tantangan Gurusiana

Perasaan rindu itu membucah rasanya hingga menyesakkan relung hati, tak sanggupku menahan hingga menetes airmata ini. Rindu mengajar bertemu siswa, menikmati riuh mereka saat pergantian jam, sampai mengingat kebiasaan mereka yang berteriak senang saat bel panjang pulang dibunyikan.

Ah... "Corona kapan kau akan pergi dari bumi kami?"

Siang kemarin daku sempatkan masuk ke ruang guru, tak tahan rasanya hati melihat meja kerja yang berdebu, buku-buku tersusun rapi dan ku lihat sisa lembaran tugas mereka semester lalu yang belum sempat kubagikan.

Dari pertengahan Maret hingga sekarang peraturan silih berganti demi keselamatan kita. Harapan ke sekolah itu sempat muncul saat walikota Bukittinggi menyatakan new normal setelah lebaran, namun apadaya ternyata masih ada yang terkena corona. Akhirnya daerah kami belum bisa dinyatakan zona hijau, siswaku, percayalah jika niat dihatimu ingin sukses belajar dimanapun bisa dilalui.

Siswaku...

Belajar itu adalah membangun pengetahuan melalui pengalaman, jadi kamu harus tahu, bahwa pendemi ini telah banyak memberikan pengalaman berharga bagi kita semua. Ruang kelas kita telah berubah, suka atau tidak suka kamu harus siap dengan keadaan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat tuk semua siswa kita buk yuli..mudah2 an Allah mengangkat ujian ini secepatnya

11 Jul
Balas

Aamiin, ya buk ci

11 Jul

makin inspiratif dan mencerahkan, semoga makin sukses teman gurusianerku

11 Jul
Balas

Tq banget pak, sukses jg buat bapak

11 Jul

Keren ibu cantik.. Salam sukses selalu

11 Jul
Balas

Wah makasihbanyak buk, salam sukses jg buat ibuk

11 Jul

Mudah2an corona segera pergi

11 Jul
Balas

Aamiin

12 Jul



search

New Post