yuli zarnita

Guru ppkn...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kalap

Kalap

Tantangan hari ke-8

#Tantangan Gurusiana

Dalam menghadapi masa pendemi corona ini dapat kita lihat berbagai macam perilaku masyarakat. Sebagian ada yang mematuhi himbauan pemerintah, sebagian lagi seolah tak pedulj dan menganggap Corona hanya hayalan belaka. Semenjak aturan PSBB berakhir di beberapa daerah,kehidupan sudah mulai menggeliat, seperti pasar dan keramaian lainnya hampir seperti masa normal. Padahal pemerintah mengatakan ini adalah masa new normal atau normal baru. Arti normal baru disini bahwa kehidupan kita selanjutnya harus sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti lepas dari kungkungan penjara, sebagian perilaku dari kita menghadapi new normal ini sebebas-bebasnya, bahkan sudah banyak yang tidak pakai masker. Semenjam dibukanya tempat wisata sepertinya kita "kalap" bawa virus ini seolah - olah tidak ada lagi, sehingga tidam heran kita mendengar berita hari ini ada 1.209 kasus baru per tanggal 6 Juli 2020. Mari kita kembali sadar dan bersama-sama memutus mata rantai virus ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu... Salam literasi

07 Jul
Balas

terimakasihbanyak buk

08 Jul

Mantap bu.. Sukses selalu

07 Jul
Balas

terimakasihbanyak buk

08 Jul



search

New Post