Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kaus Kaki Sebelah

Pentigraf ke 53 - Tantangan Menulis Hari ke-134

Pak Ben adalah penggemar olahraga tepokbulu. Karena memang hanya itu olahraga popular yang dapat dilakukannya dan cukup banyak peminatnya. Biasanya 3 kali dalam seminggu Pak Ben wajib main. Kalau sampai ada jadwal bolong, Pak Ben pasti uring-uringan. Ketika jadwal main segala urusan yang lain pasti dianak tirikan Pak Ben. Termasuk urusan Buk Yuni sang bidadarinya. Jadwal mainnya sore sekitar jam 5 sampai sekitar jam 8 malam.

Hari itu, sesudah sholat ashar Pak Ben bersiap untuk pergi main,. Lagi berkemas, tiba-tiba datang Buk Yuni sang bidadari minta tolong edit surat yang harus dikirimnya sore ini juga. Karena teringat kalimat mujarab waktu pacaran “demi cintaku padamu, apapun akan aku lakukan “ maka dengan menjitak jidat Pak Ben mengidit surat itu.

Surat selesai,secepat kilat Pak Ben menyambar sepatu dan tas reketnya. Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya Pak Ben pun telah hadir di hall dan temannyapun telah menunggu sambil pemanasan. Pasang sepatu ,ups, kaus kaki hanya sebelah,mungkin tercecer, pikir Pak Ben dan langsung pula pemanasan dan mulai main. Hasilnya sore itu pun Pak Ben menang. Selesai main teman Pak Ben pun menyelutuk “ Pantas aja menang, pakai jimat kaus kaki sebelah rupanya “ sambil teriak pada teman-teman yang lain. Semuapun tertawa lepas,hhhh.

Bayang,28092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi Sy jg punya pengalaman, Pak Dengan kaos kaki, sehingga sy menulis buku hasil kerja sama dengan Media Guru judulnya KAOS KAKI 450 RIBU, alhamdulillah sudah terbit

28 Sep
Balas

Haaa, lucu pak, kebayang pakai kaos kaki sebelah

28 Sep
Balas

Terima kasih Pak,salam

28 Sep
Balas

Sore ceria cocok untuk baca tulisan para sahabat...sehat dan sukses selalu

28 Sep
Balas



search

New Post