Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Legalisir

Legalisir

Pentigraf ke-51 Tantangan Menulis Hari ke-130

Suatu waktu Pak Ben sudah menjadwalkan rapat bulanan dengan majlis guru. Banyak hal yang ingin dibicarakan oleh Pak Ben mengenai kegiatan belajar mengajar disekolahnya. Pandemi Covid-19 membuat banyak kegiatan yang harus dirilaksasi. Adaptasi kebiasaan baru harus disosialisasikan dan dibumikan. Diantara rilaksasi itu adanya proses belajar tatap muka dengan system dua shif.

Rapat dijadwalkan setelah jam belajar usai, tepatnya setelah sholat zuhur dan makan siang. Untuk makan siang Pak Ben juga telah memesan nasi kotak langganan sekolahnya. Semua majlis guru dan staf lainnya Alhamdulillah semuanya bisa hadir .

Selesai sholat zuhur, Pak Ben bersiap untuk makan, demikian juga yang lainnya. Namun tiba-tiba datang seorang mantan murid yang didampingi oleh orang tuanya minta legalisir ijazah dan rapor. Pak Ben yang sudah cuci tangan, mengurungkan niatnya untuk makan dan menerima berkas yang mau dilegalisir. Up, tebalnya, pikir Pak Ben, kiranya ijazah, Nem dan fotokopy rapor sebanyak 10 rangkap. Pak Ben menawarkan besok saja jemput karena mau makan dan rapat. Eh orangnya minta saat itu juga karena sore itu akan langsung dibawa untuk pendaftaran masuk angkatan. Nah…..

Bayang,24092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Risiko jabatan Pak, terpaksa tahan lapar sebentar .

24 Sep
Balas

Kalau jadi pejabat, terima se lah. Hehehe

25 Sep
Balas

Melayani sepenuh hati...keren pentigrafnya. Maaf lama gak kunjungi Pak Ben. Salam literasi

24 Sep
Balas



search

New Post