Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membuat Sertifikat Pelatihan

Pentigraf ke 57 - Tantangan Menulis Hari ke-138

Pak Ben termasuk salah seorang Kepala Sekolah yang bisa membantu menghitung angka kredit atau membantu membuatkan bahan kenaikkan pangkat. Pak Ben bisa membantu kalau bahan yang diperlukan cukup dan syarat terpenuhi.

Bulan Oktober ini adalah saatnya mengirimkan atau menyiapkan bahan untuk kenaikan pangkat bagi guru-guru untuk periode April tahun berikutnya. Demikian juga halnya dengan salah seorang guru Pak Ben yang hendak naik pangkat ke golongan IV.b. Pak Ben telah berjanji untuk membantu menghitung angka kreditnya dan membuatkan laporan pengembangan diri, karena dari semula itu yang dikeluhkan oleh gurunya sehingga telah bertahun-tahun belum juga mengusulkan kenaikan pangkatnya.

Saat ada edaran untuk mengusulkan bahan kenaikan pangkat, maka Pak Ben tak lupa untuk menyebarkan informasi ini ke gurunya yang berencana mengusulkan bahan kenaikan pangkatnya. Selanjutnya Pak Ben menagih sertifikat pelatihan yang akan dibuatkan laporan pengembangan dirinya. Eh ternyata dianya minta bantu membuatkan sertifikatnya sekaligus. Pak Ben jadi terperangah dan menjelaskan.”Saya hanya bisa bantu membuatkan laporannya bukan sertifikatnya.”

Bayang, 021020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya. Sukses selalu. Salam literasi

02 Oct
Balas



search

New Post