Yulizar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Reaksi Peserta Kuis

Pentigraf ke-56 Tantangan Menulis Hari ke-137

Dari pagi Pak Ben mengutak atik laptonya untuk menulis dan mengirimkannya ke mediagurisiana.id. Namun nyatanya sampai mau makan siang belum juga dapat ide yang akan ditulis. Berbagai literasi dan tulisan kawan di grub WA dibaca ide tetap belum muncul juga. Pak Ben jadi kepikiran, bagaimana orang bisa mengeluarkan idenya melalui buku atau novel yang sampai 600 halaman, sementara Pak Ben mencari ide untuk tulisan sekitar 300 kata saja susahnya minta ampun.

Sampai siang tulisan yang akan dikirim Pak Ben ke gurusiana.id memang belum jadi-jadi. Pak Ben memutuskan untuk mencari idenya setelah mengikuti webinar menulis artikel ilmiah populer sore nanti. Mana tahu dari kegiatan webinar tersebut muncul ide untuk memenuhi tantangan menulis tiap hari Pak Ben.

Sore pukul 15.30 wib Pak Ben mengikuti webinar tentang penulisan artikel ilmiah populer melalui zoom. Nara sumbernya adalah salah satu penulis dan pemateri idola Pak Ben. Gayanya yang kocak, pengetahuannya yang luas terutama mengenai kebahasaan adalah hal yang menarik bagi Pak Ben. Hal lain yang sangat ditunggu Pak Ben adalah kuis yang biasanya selalu diberikan oleh pemateri idolanya tersebut. Sebenarnya yang ditunggu Pak Ben bukanlah kesempatan untuk menjawab kuis, tapi adalah melihat reaksi peserta saat mendengar pertanyaan yang menyimpang 360 derajat dari deskripsi materi yang disampaikan.

Bayang,011020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post