Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
GPL Jadi Panitia Kelas Editor

GPL Jadi Panitia Kelas Editor

Teman-teman GPL (Guru Pendekar Literasi) pada kegiatan kelas editor DKI2 mulai saya libatkan untuk menjadi panitia. Saya dan Pak Adan tetap menjadi panitia dan mengerjakan bagian kami. Kaderisasi di DKI ini harus berjalan, Bismillah.

Terima kasih untuk:

* Bu Eka

Yang telah memimpin acara dengan baik. Semoga pada acara yang akan datang lebih mantap lagi. Bu Eka juga langsung bersedia ketika saya meminta kesediaan teman-teman di group GPL

* Bu Valeria

Terima kasih untuk kesediaannya menjadi derigen lagu Indonesia Raya. Keren deh. Satu lagi, beliau juga membantu saya untuk mengurus refund dari Air Asia, semoga berhasil.

* Pak Agus Susianta

Yang telah membantu menyiapkan daftar hadir selama dua hari. Beliau malah mencetak semua data peserta kelas editor ini. Pak Agus juga sebagai fotografer. Waw, keren.

Terima kasih untuk semuanya, siap-siap jadi panitia kelas berikutnya ya.

Ada satu teman lagi yang sebenarnya banyak membantu saya, dia ialah Anis Handayani. Mitra kerja saya untuk kegiatan akan datang pada bulan Maret, insya Allah.

Mau tau apa kegiatan kami? Serius mau tau?

Silakan baca informasi berikut ini :

Teman-teman,

Pastikan ikuti workshop menarik ini

"How to be an inspirational teacher"

Inginkah teman-teman memiliki komunikasi yang baik dan mampu menggerakkan orang lain untuk pencapaian diri yang maksimal?

Inginkah teman-teman menjadi guru yang bahagia dan mampu menularkan kepada siswa di kelas?

Inginkah teman-teman bersama para guru di sekolah membangun budaya membaca?

Kalau inginkan semuanya , yuk ikuti workshop keren ini.

Catat tanggalnya, segera mendaftar karena kuota terbatas.

Waktu : 14-15 Maret 2020

Tempat : IPMI Internasional Business School

Waktu. : 08.00 - 17.00

Terbuka untuk semua guru dan kepala sekolah dari TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA.

Investasikan waktu anda untuk belajar langsung dari pakarnya.

http://bit.ly/safaro-seminarworkshop2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu ucapan terima kasihpun bisa jadi tulisan

17 Feb
Balas

Alhamdulillah

17 Feb

Mantap ibu. Ada aja ide tulisannya...

17 Feb
Balas

Terimakasih juga kepada ibu Yulli atas kerja kerasnya 2 hari ini. Sehat selalu ya bun

16 Feb
Balas

Aamiin , thanks ya

16 Feb

Asekkk Buy

16 Feb
Balas

Aasyikkk

16 Feb

Kereeen Bunda Yully, motivasi dan inspirasinya.

17 Feb
Balas

Alhamdulillah

17 Feb

Terima ksh juga bu Yuli...atas kesempatannya belajar jd MC..

18 Feb
Balas

kapan bunda ada lagi program worshop sagusabu di DKI ?

16 Feb
Balas

Segera, Pak.. semoga April ya

16 Feb

baik terimakasih bun

17 Feb
Balas

Adakah kegiatan sagu sabu di kemenag Jawa Timur?

17 Feb
Balas

Ada, Bu.. Pantau FB media Guru ya

21 Feb

Cara mengajukan utk diklat sagu sabu media guru gmna?

23 Feb
Balas

Ibu di daerah mana? Tentukan tempat dan waktu, cari peserta minimal 100, itu dulu. Nanti hubungi Pak Ihsan ya

23 Feb



search

New Post