Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini Kartuku, Mana Kartumu?

Ini Kartuku, Mana Kartumu?

Sudahkah teman-teman mengisi formulir pendaftaran menjadi anggota MediaGuru?

Sudahkah memiliki kartu anggotanya?

Dengan menjadi anggota MG, teman-teman akan memiliki banyak keuntungan. Salah satunya bisa mendapatkan discount untuk biaya pracetak dari Rp 1.050.000 menjadi Rp 850.000 saja.

Salah duanya, hehe. Keuntungan yang kedua adalah anggota bisa mengikuti lomba-lomba yang diadakan MG.

Jadi bagi yang belum menjadi anggota MediaGuru, segera isi formnya ya

Bagaimana caranya?

FORMULIR PENDAFTARAN

Kartu Anggota MediaGuru

Media Guru Indonesia menerbitkan kartu anggota khusus bagi para alumni kelas menulis MediaGuru.

Kartu ini selain merupakan identitas keanggotaan, juga berfungsi sebagai kartu diskon di beberapa merchant mitra MediaGuru (daftar merchant dimuat di www.mediaguru.id).

Tunjukkan kartu ini setiap bertransaksi dan dapatkan banyak kemudahan sebagai anggota MediaGuru.

Kartu ini berlaku sejak tanggal diterbitkan hingga masa yang tidak ditentukan, selama pemegang kartu masih aktif sebagai anggota MediaGuru.

Ketentuan pendaftaran kartu anggota:

- sudah memiliki akun blog Gurusiana (jika belum, silakan daftar di www.gurusiana.id)

- isi form online: anggota.mediaguru.id

- biaya pendaftaran hanya sekali sebesar Rp 75.000 (termasuk ongkos kirim standar PT Pos Indonesia)

- pembayaran bisa dilakukan tunai kepada petugas pendaftaran, atau ditransfer ke MediaGuru: Bank Mandiri Surabaya Pemuda, AC. 142-0597- 11111-0, AN. Pustaka MediaGuru

Nah setelah teman-teman mengisi formulir dan transfer biaya segera kontak Mba Iis yang diamanatkan untuk menjadi admin foto.

Setelah data lengkap, Mba Iis akan memroses dan tak perlu menunggu lama kartu dikirim ke rumah.

Ini kartuku, mana kartumu..?

Buy

10/2/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih infonya

11 Feb
Balas

Saya sudah punya juga Bunda.

11 Feb
Balas

Keren

10 Feb
Balas

Siapp Bun...

11 Feb
Balas



search

New Post