Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabarlah

Sabarlah

Sabarlah,

Sabarlah, sabarlah adikku sayang

Sakit yang kau derita kini insya Allah ada hikmahnya

Sabarlah, sabarlah

Sabarlah adikku sayang

Kakak di sini menjagamu tak perlu kau menangis sedih sendiri

Reff:

Dengan sakit, kau merasa betapa Allah sangat sayang

Banyak sudah nikmat diberi kepada kita di setiap waktu

Dan bila nikmat diambil sedikit saja terasa ada yang kurang

Dan bilang diambil sedikit saja terasa ada yang kurang pada kita

***********************

Tiba-tiba saya ingat dengan sebuah lagu yang dulu sempat dibawakan oleh anak didik saya. Lagu yang diciptakan oleh NN yang menurut saya sangat bagus.

Kadang kita lupa bersyukur saat Allah beri kita kesehatan, namun ketika Allah ambil sedikit saja kenikmatan kita langsung komplain padaNya.

Jaga kesehatan yuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar, Mbak. Terkadang kita kurang bersyukur.

06 Mar
Balas

Ya, saling ingatkan ya

07 Mar

Betul buY...Syukur dan sabar

06 Mar
Balas

Yess

07 Mar



search

New Post