Yully Rachmawaty

Saya Yully Rachmawaty, panggil saya dengan sebutan Buy saja. Nama Buy itu adalah nama panggilan dari murid-murid saya dulu ketika masih mengajar. Saya senang be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahiim

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahiim

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahiim

 

Membaca dan mendengar berita terkait virus Corona, sebagai muslim yang perlu kita lakukan adalah berserah diri padaNya. Semoga Allah menjaga kita dari segala marabahaya penyakit yang ditimbulkannya, aamiin yRa.

Apa sekedar pasrah saja? Tentu tidak, berbagai informasi telah beredar, kita tinggal melaksanakannya.  Bukankah segala usaha telah dilakukan Pemprov DKI dan akan terus dijalankan hingga virus ini tidak berkembang lagi.

Aamiin

Mau tahu info lebih jelasnya? Teman-teman bisa temukan informasi ini di web resmi ya

https://corona.jakarta.go.id

Semoga bermanfaat..

 https://youtu.be/3WLV066hx0c

(Maafkan, edisi mata lebih berat daripada kepala niy, ngantuk tenan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama-sama, teman semua...

15 Mar
Balas

Terimakasih infonya ibuku.

14 Mar
Balas

Terimakasih infonya bu yully

14 Mar
Balas

Jazakillah khoiron infonya Buy

14 Mar
Balas

Ngantuk itu suatu anugrah Bu Yully. Selamat Istirahat

13 Mar
Balas

Thanks infonya Bu Yully jzklh

13 Mar
Balas



search

New Post