YULNITA EKA DEWI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku dan Kenangan

Aku dan Kenangan

Tunai sudah dua per tiga tugas rembulan.... menemani belahan bumi tempatku berpijak di ubun malam... sebingkai bening nyaris tanpa distorsi... menyapa ruang sunyi penghantar lelap... membuat terjaga segala yang hampir lena... menyeret pusaran semesta waktu... pada ribuan purnama silam... siluet kota mengurung harap dalam senyap... mengeja damba dalam almanak renta... Ketika tiba-tiba rindu itu menghampir, menghentak... Menyeret kenangan dalam untai nostalgi... Menyapa lewat udara... Menghantar suka dan tawa... Memasung sejenak lara yang menyapa... Ah... Mestinya tak kau ajak aku mengenangnya.. *** Tanah Garam, 24 Oktober 2021, 02.01 WIB dalam gigil menjelang pagi... sapa santun buat owner, dan all crew 14 Radio yang tergabung dalam jaringan M Net Radio... rindu sepenuh hati buat keluarga besar 100.2 Bahana FM Padangpanjang dan semua yang pernah tergabung di Cendana FM Padang Panjang tanpa terkecuali...
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen banget puisinya,salam literasi

25 Oct
Balas

terimakasih Ibu... saya juga masih belajar... salam literasi... tapi kenapa tampilan lay out di sini seperti iini ya? padahal saya udah buat lay out seperti puisi pada umumnya. begitu ditayangkan jadi begini wujudnya?

25 Oct
Balas



search

New Post