Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
BERBAGI

BERBAGI

Awal pembelajaran sudah semakin mendekat. Persiapan sudah mulai digerakkan. Ada yang beda di tahun pelajaran ini, persiapan lebih menitik beratkan pada peningkatan kompetensi guru dalam mumpuni teknologi , karena pembelajaran jarak jauh akan terus diberlakukan. Hal ini mengharuskan guru-guru membekali diri dengan banyak model pembelajan online. Memang sudah saatnya guru akrab "gawai pintar", berbagai aplikasi penunjang pembelajaran daring akan mulai memenuhi layar ponsel.

Mendapat tugas mengawal teman-teman guru dalam belajar bersama "sadar teknologi" ini merupakan kesempatan baik. Selain berbagi pengetahuan dan pengalaman juga sebagai ajang mengembangkan kemampuan. Karena tidak ada kerugian saat berbagi pengetahuan atau ilmu yang dimilki,malah akan bertambah dan lekat dalam ingatan. Berbagi ilmu dan pengetahuan juga merupakan penerapan dan pengamalan. Berbagi ilmu kepada orang lain walau sedikit kemudian diterapkan, itulah yang dinamakan ilmu yang bermanfaat. Pepatah Arab mangatakan

"Ilmu yang tak diamalkan, bagaikan pohon tak berbuah"

#Sampaikan walau satu ayat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Orang yang berilmu adalah orang yang bisa bermanfaat untuk orang lain.

09 Jul
Balas

Semangat menyambut semester baruu.. Salam literasi bu

09 Jul
Balas

Betul bund...." Sampaikanlah ilmumu walau satu ayat "

09 Jul
Balas

Siip..pak Arif...

09 Jul

Barokallahu mantap buntik, semangat berbagi, salam literasi

09 Jul
Balas

Aamiin...tmksh udh mampir

09 Jul

Betul bun, berbagi tdk akan membuat miskin, justru keberkahan yg kita dapat

09 Jul
Balas

Setuju...aamiin

09 Jul



search

New Post