Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Deadline

Deadline

Deadline artinya batas waktu ,Dalam kamus besar.com menyebutkan bahwa deadline adalah Tanggal atau jam terakhir yang ditetapkan media massa dalam penerimaan bahan berita, baik dari wartawan atau koresponden sendiri maupun masyarakat.

Kata deadline bukan hanya melekat pada bidang jurnalistik saja, akan tetapi di berbagai bidang pekerjaan menggunakan istilah deadline ini. Pemahaman deadline di kalangan umum adalah batas waktu atau tenggang waktu mengerjakan atau mengumpulkan pekerjaan /tugas. sesuatu. 

Sudah menjadi Kelaziman  akan merasa tidak nyaman ketika apa yang menjadi tugasnya sudah mendekati deadline. Kata deadline seolah menjadi penagih akan tugas-tugas. Seringkali pekerjaaan terjebak dalam situasi mendekati deadline. Biasanya saat sudah berhadapan dengan deadline seseorang menjadi lebih kreatif berpikir dan bisa memacu pekerjaan cepat selesai. Namun bisa jadi kata deadline menimbulkan stres menyebabkan tidak nyenyak tidur karena memikul beban.

Istilah deadline terkadang menjadi pemicu seseorang untuk berupaya segera mungkin menyelesaikan pekerjaan. Deadline juga bisa memicu jiwa adreanalin pekerja.Kedisiplinan diri menjadi dampingan dalam istilah deadline. Untuk meminimalisir pekerjaaan terjebak dengan deaatline, kenali pola dalam bekerja dan hindari hal-hal  yang  yang memecahkan konsentrasi serta fokus suatu pekerjaan.

#evaluasi diri 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post