Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
ISTIKHOROH (KE-2)

ISTIKHOROH (KE-2)

Istikhoroh adalah sholat sunah yang dikerjakan untuk memohon petunjuk kepada Allah ketika berada dalam beberapa pilihan dan merasa ragu-ragu untuk memilih atau saat akan memutuskan sesuatu hal.

Anggapan orang tentang petunjuk setelah istikhoroh lewat mimpi adalah bukan suatu keharusan. Petunjuk itu lebih berupa keyakinan dan kemantapan hati, walaupun ada juga yang mendapat melalui firasat dalam mimpi

Sebagaimana saran ustadz aku laksanakan sholat sunah istikhoroh disambung dengan membaca Al qur'an, untuk memberi jawaban sekaligus keputusan atas pernyataan kakak kelas yang memintaku menjadi istrinya. Ritual istikhoroh aku lakukan sampai tiga kali karena untuk memantapkan keyakinaan.

Petunjuk itu hadir dalam hati dengan sendirinya tanpa kusadari. Karena yang kurasakan setiap kali akan melaksanakan sholat istikhoroh dalam hati berharap hasilnya adalah dia jodoh yang baik unutkku. Hingga ritual istikhoroh kulakukan sampai tiga kali karena untuk memantapkan keyakinaan, dengan harapan yang sama.

Bismillah,aku sudah punya jawaban.

Di suatu tempat kami janji bertemu dan kusampaikan: " ya, saya bersedia untuk menjadi istri".

"Alhamdulillah, terimakasih, nanti saya segera ke rumahmu ketemu keluarga kamu" ujar kakak kelas, calon suamiku.

Ternyata doaku selama ini untuk didekatkan dengan jodoh ada di dalam istikhorohku.

Tiga bulan kemudian kamipun bersanding di pelaminan.

# kisah perjalanan menuju pelaminan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indah betul proses nya. Sukses Bu Yun.. .

13 Aug
Balas

Terimakasih bunda, sukses juga bunda chusniyah

13 Aug

MasyaAllah,luar biasa.semoga langgeng hingga akhir hayat ya bunda.sukses selalu

13 Aug
Balas

Aamiin...sukses juga ya bunda yenti

13 Aug

Ma shaa Allah, istikharah cintaaa..

13 Aug
Balas

Betul bunda renita

13 Aug

Wow .. indah nian proses pernikahannya Bun, didekatkan olehNya.

13 Aug
Balas

Aamiin..

13 Aug

alhamdulillah.....mantul

13 Aug
Balas

Terimakasih pak iwan

13 Aug



search

New Post