Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba

Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba

Pucuk dicinta ulam pun tiba, peribahasa ini pas dengan kondisi yang terjadi, saat terbesit ingin memiliki satu barang ini. Flyer yang tampil di medsos akhirnya mengurungkan niat untuk membeli satu barang ini, karena pada flyer tersebut memuat info tentang akan diselenggarakannya workshop online tahap lanjutan yang sudah ditunggu-tunggu, dan bagi pendaftar akan mendapat bonus satu barang ini. Pucuk dicinta ulam pun tiba, lalu berlanjut dengan peribahasa sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, dengan mendaftar sebagai peserta workshop "Guru Milenial" sekaligus mendapat bonus yang memang diinginkan. Satu barang ini adalah "tripod" alat penyangga kamera yang dibutuhkan saat ini terkait dengan Vidio pembelajaran yang sedang viral di kalangan guru seantero dunia berkenaan dengan pembelajaran daring di era pandemi. Meskipun untuk memperolehnya mudah didapat dan harga terjangkau, namun ada yang berbeda jika perolehannya dari bonus.

Tripod ini merupakan aksesoris kamera salah satu alat bantu untuk memudahkan pembuatan vidio pembelajaran, akan terasa seperti blogger atau youtuber.

# semoga dengan tripod ini bisa banyak berkreasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Saya sudah tak sabar menggunakannya. Salam literasi.

08 Aug
Balas

Yups....ini nih ciri visi guru milineal

08 Aug

Selamat Bun , dapat hadiah dapat juga inspirasi nya

08 Aug
Balas

Ya bunda..terimakasih sudah singgah

08 Aug

Wow keren bunda, semangat selalu ditunggu kontennya ya. Salam sukses bunsay

06 Aug
Balas

Hehe...sip..

06 Aug

Waah saya mau beli tripod untuk membudahkan membuat video pembelajaran. Kalau dapat dua, lempar ke bangka satu bun hihii

06 Aug
Balas

Rusak atuh ...kalau dilempar bunda Renita, hehe..daftar workshop aja hehe..

07 Aug

Selamat ya bund. Sukses selalu

06 Aug
Balas

Aamiin, terimakasih bunda Heri

07 Aug

Selamat berkarya Bun ..

06 Aug
Balas

Oke bunda

06 Aug

Selamat berkarya Bun ..

06 Aug
Balas

Kereeen banget... Ibu yg satu ini....sukses buat karyany... Moga sy tertular...

08 Aug
Balas

Aamiin...terimakasih bunda, salam sukses juga ya..

08 Aug



search

New Post