Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
'TAKAGULI'

'TAKAGULI'

Dengan banyak pertimbangan dan hasil survey angket akhirnya kami adakan pertemuan tatap muka pembelajaran dengan siswa yang dicanangkan hanya seminggu sekali. "Takaguli" tatap muka seminggu sekali , dengan durasi waktu sembilan puluh menit, pembagian waktu dan hari bergantian setiap kelasnya.

Kelas satu mendapat giliran di hari senin dengan pembagian dua kelompok supaya kelas tidak terlalu ramai dan mudah pengaturan sosial distancingnya.

Protokol kesehatan tetap diutamakan. Guru dan Siswa diwajibkan menggunakan masker atau face Shield, mencuci tangan setibanya di sekolah.

Takaguli, bertujuan untuk pendalaman materi pembelajaran yang telah Bu disampaikan secara online. Namun ada yang lebih esensi bagi siswa kelas satu adanya takaguli ini, kali pertama mereka merasakan duduk di bangku sekolah, mendengar langsung penjelasan materi dan bernyanyi bersama. Berkenalan dan bercengkrama langsung dengan teman-teman menjadi kesempatan yang tidak terlewatkan.

Rasa haru menyelinap di tengah keberlangsungan "Takaguli" melihat mereka antusias mengikuti pembelajaran yang diawali dengan ice breaking dan mereka bercengkrama dengan teman yang selama ini hanya terlihat di layar ponsel.

Pada pembelajaran Takaguli ini lebih pada upaya membangun chemistry Antara siswa dan guru juga sesama teman.

# Judul "Takaguli" singkatan kata oleh rekan guru (pak Putra Gunawan)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap gan.. Salam literasi

11 Aug
Balas

Terimakasih..

11 Aug

Benar bun,sama disini juga waktunya diperhemat dari biasanya meskipun tapmuk tapi tetap pada protokol kesehatan.sukses selalu bunda.

11 Aug
Balas

Iya bunda yenti..salam sukses juga

11 Aug

Nice bu, takagulii.. setelah sekian lama belajar maandi , akhirnya bertemu juga yaa

12 Aug
Balas

Mantap, keren bu lanjutkan !

11 Aug
Balas

Terimakasih bunda yelli...

11 Aug

Salah satu alternatif untuk mengusir kebosanan selama belajar mandiri ya Bun, tetap semangat ya

11 Aug
Balas

Ya Bun...terimakasih bunda sri

11 Aug



search

New Post