Yunengsih

Lahir di Jakarta, tanggal 17 September bertugas di MI Nurul Hidayah Ciputat Timur Tangerang Selatan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Vlog

Vlog

Vlogg atau Vlogging adalah berasal dari kata Vidio bloging yaitu kegiatan rekaman vidio dengan konsep siaran dan bila dikemas dengan apik bisa menjadi internet televisi. Kegiatan vlogging ini menggunakan media digital berupa ponsel atau kamera yang bisa merekam Vidio.

Vlogging sudah meramaikan layar medsos, baik dari kalangan umum maupun selebriti.

Sudah semakin terbiasa telinga kita mendengar istilah Vlogger  dan youtuber.

Bahkan Vidio yang di-posting di blog atau YouTube tidak kalah menarik dari tayangan televisi. Dalam ajang kreativitas Vidio blog maupun YouTube sama mempunyai dampak positif dan negatif, diamtara dampak positif : 

Cakap  merangkai kata-kata yang terkonsep sesuai konten

Pandai bicara mampu kuasai publik speaking

Tanggap situasi dan fenomena terupdate

Terlatih mendapatkan ide - ide

Terlatih untuk berkreativitas

Diantara dampak negatif :

Berharap pujian dari orang  lain

Kreatifitas kebablasan

Mengumbar kehidupan pribadi

Apapun kegiatan yang kita lakukan, petiklah unsur manfaatnya.Dan janganlah berlebihan dan tetap menjaga batasan-batasan norma. 

 

# hai guess..jangan lupa like and subscribe ya 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang indah sarat dengan nilai ilmu..dalam kenal.. follow ya

09 Aug
Balas

Terimakasih , oke

09 Aug



search

New Post