yuniakbar

Ternyata menulis itu menyehatkan jiwa. Ia menjadi jejak bahwa kita pernah ada. Karena kita akan tiada. Tulisan dari hari akan bertemu hati pembaca. Alumni S2 A...

Selengkapnya
Navigasi Web
Awas Kamu!!!
Dokumen pribadi

Awas Kamu!!!

4remidi#12 (harusnya #205)

Ngapain kamu marah-marah. Harusnya kamu tuh nurut, ndak boleh protes! Emang siapa yang ngasih kamu makan? Yang ngasih kamu tempat tinggal? Yang mbawa kamu ke dokter pas sakit? Yang ngasih kamu kasih sayang? Tiap hari! Setiap hari! Sadar, nggak? Paham, nggak? Disuruh mandi saja kok sulitnya.... minta ampyuunnn... Pakai teriak-teriak lagi!

Sini kamu! Ayo sini! Hei...!! Jangan lari! Awas kamu....!

Meong....!! meong.....!! meong.....!! Sambil lari-lari cari perlindungan, menolak dimandiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ceritanya, Bunda. Salam literasi

24 Nov
Balas

Thank you, Mr. Dede. Salam literasi :)

25 Nov



search

New Post