Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GELLO

GELLO

GELLO

#Pentigraf

Lama tidak bersua dengan mereka, ada rindu dalam dada. Apalagi telah lama kami tak berkegiatan bersama. Terbayang wajah-wajah cerah dengan baju coklat-coklat yang gagah perwira. Sore ini kami akan bertemu, berkoordinasi untuk mempersiapkan kegiatan kepramukaan.

Pukul tiga sore aku pun bersiap, dengan baju lapangan kebanggaan, aku berangkat menuju ke sekolah. Kuparkir motorku dekat basecamp. Tak kulihat seorangpun di basecamp kami. Pintunya tertutup rapat, namun dari balik jendela, masih bisa kulihat tongkat-tongkat kayu, tenda-tenda dan tali yang berserakan. Begitu lama basecamp ini kami tinggalkan. Kami rindu berkegiatan. Sore ini, kami akan tuntaskan semua kerinduan.

Aku menunggu kedatangan mereka. Detik ke detik, menit ke menit, hingga lewat setengah jam, namun tak nampak satupun adik-adik pramuka yang datang. Aku mulai ragu. Jangan-jangan aku salah waktu. Melalui pesan Whatsapp kuhubungi Kak Qiqi, partner kerjaku, centang satu. Pesanku tak terbaca. Aku mulai gelisah. Satu jam berlalu begitu saja. Tapi wajah-wajah ceria itu tak nampak juga. Kling-kling suara notifikasi di gawaiku berbunyi. Kubaca pesan yang masuk, "Maaf Kak, kami lupa memberitahu, karena ada suatu hal, rapat koordinasi diundur besok. Maaf ya Kak."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Namanya juga lupa. Keren bu pentigrafnya

12 Jul
Balas

Kasihaan. Gello sanget nggih bu? he he he

10 Jul
Balas

Iya Bu.. Padahal dah semangat 45

10 Jul



search

New Post