Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI YANG SALAH
https://shopee.co.id/Poster-Jadwal-Pelajaran-Sch03-Poster-Animasi-Poster-Custom-Poster-Edukasi-i.41093520.2491136977

HARI YANG SALAH

#TantanganGurusiana

Tulisan ke-12 (111 ) Rmd

#Pentigraf

HARI YANG SALAH

Kapan selesainya rapat terbatas ini ? Kulirik jam tanganku, masih 10 menit lagi bel pergantian jam berbunyi. Aku janji ulangan harian di kelas X MIPA 3. Ya Allah, semoga segera berakhir. Bila rapat masih berlanjut, aku berencana ijin tidak mengikutinya sampai tuntas. Aku harus masuk kelas, ulangan harus hari ini, jangan ditunda lagi. Alhamdulillah, saat bel berbunyi rapat pun berakhir.

Segera kuhitung lembar soal dan lembar jawab, masing-masing 36 lembar. Kumasukkan dalam map kerjaku, alat tulis, jurnal dan buku absensi, lalu bergegas menuju kelas X MIPA 3. Sembari sepintas melihat papan jadwal pelajaran. Benar, jadwalku di kelas ini. Kelas paling ujung di sisi barat sekolah. Dengan langkah kaki cepat, kulewati lorong dan kelas yang lain. Aku tak ingin waktu ulangan berkurang, kasihan siswaku. Kulewati kelas XII MIPA 2, begitu ramai suasana kelas ini. Oh, pantas saja ramai, jam kosong, tak ada gurunya. Tapi ketika aku melintas, sepintas kulihat, seluruh siswa memandangku, kelas senyap seketika. Aku tak peduli, aku harus menuju kelas X MIPA 3.

Pintu kelas X MIPA 3 tertutup rapat. Kelas begitu tertib, tidak ramai dan gaduh, padahal aku belum masuk. Oh, mungkin mereka belajar untuk persiapan ulangan. Kuketuk pintu kelas, " Masuk, " terdengar suara mempersilahkanku masuk. Seperti suara Bu Ely. Aku mulai ragu, tapi tetap kubuka juga pintu kelas itu. Bu Ely menghampiriku, kulihat seluruh siswa bingung memandangku. Sebelum bu Ely bertanya padaku, salah seorang siswa berkata, " Waktunya kimia... besok Bu." Ya Allah, kulihat jurnalku, ternyata...jadwalku di kelas XII.

-Tamat-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe...salah kamar ya bu

03 Jun
Balas

.mantap Bun..tp lucu

03 Jun
Balas

Hehehe...adik salah jadwal ya saya sering begitu dik

03 Jun
Balas

Hahaha ... aku juga pernah seperti itu !

06 Jun
Balas

Hehehe, jadi ingat pengalamanku yang sering salah kamar tapi bukan salah hari

03 Jun
Balas

Membuatku tersenyum. Jangan, salah lagi, ya Bunda!

03 Jun
Balas

Mantap ibu syantik ... besuk nggak boleh lupa lagi yaa bu

04 Jun
Balas



search

New Post