Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KELIRU

KELIRU

KELIRU

#Pentigraf

Lama tak mengenakannya, baju kebanggaanku sebagai pembina pramuka di gugusdepan. Baju coklat-coklat yang gagah perkasa, dengan saputangan merah putih penandanya. Hari ini aku mengenakannya kembali. Aku diminta mewakili Kepala Sekolah selaku Kamabigus dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pergantian Antar Waktu Pengurus Kwarcab dan Pengukuhan Kamabigus di kotaku. Tentu saja kami hadir dengan aturan protokol kesehatan yang ketat dan harus memakai masker.

Semula aku duduk di barisan belakang, bersama perwakilan dari gugusdepan-gugusdepan, tetapi karena mewakili kepala sekolah, akhirnya aku menempati tempat duduk beliau di barisan kedua. Bangku di depanku masih kosong. Bangku itu tempat Bu Hamida, Kepala Sekolah yang menjadi perwakilan yang dilantik. Beliau belum tampak hadir.

Karena mengenakan masker, banyak yang tak mengenaliku. Ditambah kacamata minus dan plus yang kukenakan. Separuh wajahku tak terlihat hanya mata saja yang tampak. Tiba-tiba, seorang Ibu Kepala Sekolah memanggilku, memaksaku untuk duduk di depan. "Monggo Bu Hamida, duduk di depan Bu", Mari Bu," katanya setengah memaksa. Kukatakan bahwa aku bukanlah Bu Hamida. Miripkah beliau denganku ?, aku pun bertanya-tanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mirip..heee

28 Jun
Balas

Gara gara memakai masker itu dik terus keliru sama orang

27 Jun
Balas

Rezekinya orang yang mirip bu Hamidah. Mantap. Terima kasih Bu Yuniar telah berkunjung ke supraptobio.gurusiana.id. Salam Pramuka. He he he

27 Jun
Balas

Mantaap...

27 Jun
Balas

Masker, membuatku salah orang.hahaha... Keren, bunda!

27 Jun
Balas

Bagus Bu ceritanya, salam kenal salam literasi dan salam Pramuka.

27 Jun
Balas



search

New Post