Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
OLEH -OLEH
Otosia.com

OLEH -OLEH

#BelajarPentigraf

#TantanganGurusiana

Tulisan ke-10 (109) rmd

OLEH - OLEH

"Bun, nanti saja beli oleh-olehnya ya, waktu berangkat sekalian mampir," kata Ayah. Aku mengangguk saja. Hari itu kami mudik ke Mojokerto. Setiap pulang, tak lupa kami membawa oleh-oleh makanan khas kota Bondowoso, tape singkong dan olahannya lainnya.

Selesai sholat Dhuhur kami berangkat. Mobil menepi di dekat toko oleh-oleh. Banyak macam oleh-oleh yang dijual di toko ini. Selain makanan khas kota kami, toko ini juga menjual makanan khas dari kota tetangga. "Biar Bunda aja yang beli oleh-oleh, serahkan saja pada ahlinya, " kataku sambil menepuk dan membusungkan dada. Ayah dan Adek setuju, mereka menunggu di mobil.

Selesai berbelanja, dengan dua kresek besar, aku bergegas menuju mobil yang terparkir persis di depan toko. Aku pun membuka pintu bagasi belakang. Belum sempat kuletakkan oleh-oleh itu, tiba-tiba terdengar suara Adek berteriak memanggilku. "Buuuun...Bunda..siniiii..., kami disini, " teriaknya. Aku pun menoleh ke arah suara. Tak jauh dari tempatku berdiri, kulihat si Adek melambaikan tangannya dari dalam mobil abu-abu kami. Astaga... merah padam wajahku.

-Tamat-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha3x... semangat 45 jd lupa sama mobilnya sendiri

01 Jun
Balas

HeheheSalah mobil dik. Saya juga pernah seperti itu sampai membuka mobil orang terus sama suami saya di klakson

02 Jun
Balas

Ha..ha.saya juga sering gitu bunda salah mobil...

01 Jun
Balas

salah kamar he he he

01 Jun
Balas

Hehehe... akibat banyak belanja oleh-oleh, ups, salah kamar, deh! Ceritanya, ok Bunda!

02 Jun
Balas

Kerrenn bu

02 Jun
Balas



search

New Post