Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAPOTAN
nineprivate.blogspot.com

RAPOTAN

RAPORTAN

(Pentigraf)

 

“Kepada siswa yang belum menyerahkan tugas, diharapkan segera melengkapi tugasnya, Ibu tunggu sampai besok, pukul 12.00. Demikian pengumuman untuk diperhatikan”. Bunyi pengumuman yang aku buat di aplikasi Google Classroom dan kusebarkan di kelas-kelas yang aku ampu. Berharap terbaca oleh murid-muridku, yang sedang gembira karena PAT telah berlalu.

Laptopku masih menyala, kutahan rasa kantukku dengan secangkir kopi tanpa ampas. Mencermati satu demi satu nilai yang masih kosong, dari beberapa nama siswaku. Berharapan malam ini, ada diantara mereka yang mengumpulkan tugas meski terlambat. Tak apalah aku begadang semalaman, kutunggu hingga pagi menjelang. Harusnya malam ini waktu terakhir pegiriman nilai. Tapi tak apa besok pagi-pagi sekali nilai ini akan kukirimkan.

Alhamdulillah, pagi ini tugasku telah selesai, nilai-nilai itu telah berhasil kukirimkan. Tercatat beberapa nama saja yang belum bisa mendapatkan nilai lengkap. Itu artinya mereka belum bisa menerima raport. Hanya KHS yang akan mereka dapatkan. Pukul 09.00 rapat dinas persiapan penerimaan raport dimulai. Tiba-tiba notifikasi gawaiku berbunyi. Satu pesan Whatsapp kuterima “Maaf Bu, saya mengumpulkan tugas. Mohon diterima – Arief X MIPA 3” disertai lampiran tugas berupa foto-foto. Arief salah satu diantara mereka yang aku tunggu semalaman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih mending mau mengumpulkan, bu. Kebanyakan malah wes hewes hewes...bablas tugase

22 Jun
Balas

Gitulah anak kita dik di saat nilai sdh di olah bahkan sdh di masukan ke erapor e...malah ada siswa yg mengumpulkan tugas. Guru hrs bnyk bersabar y

22 Jun
Balas

Ya sudahlah, ibu kasih nilai cukup aja...hahaha...keren bu

22 Jun
Balas

Arif .arif ............ nilaimu sesuai KKM

22 Jun
Balas

Perjuangan...perlu pengorbanan...Keren bund. Semoga muridnya naik semua

22 Jun
Balas

Jangan mahal mahal kasih nilainya ya bu ...

22 Jun
Balas

Ternyata bukan ibu saja, jam 12 td saya juga baru dikirimi oleh seorang anak tugas. padahal pagi td sudah selesai rapat kenaikan kelas. PAT satu minggu yg lalu juga selesai. aduh... ribet jdnya.

22 Jun
Balas

makasih ya buk.. tugas ku udh diterima..heee

22 Jun
Balas



search

New Post