Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAAT CAR FREE DAY
Travellingyuk.com

SAAT CAR FREE DAY

#TantanganGurusiana

#BelajarPentigraf

Tulisan ke-13 (112 ) Rmd

SAAT CAR FREE DAY

Minggu pagi yang cerah. "Yuk ke Alun-alun, Car Free Day ," ajak Ayah pada kami. Setiap Minggu pagi jalan di seputar alun-alun ditutup untuk kendaraan. Banyak orang yang mengunjungi alun-alun saat Minggu pagi. Ada yang berolah raga, jalan-jalan santai, bersepatu roda, bersepeda atau sekedar berbelanja. CFD bagi kami menjadi sarana refresing dan ajang kuliner. Saat CFD, Alun-alun menjelma menjadi pasar pagi. Beraneka ragam makanan dijajahkan di sana. Bila begini, dapur Bunda tutup sampai sore nanti.

Meski rumah kami dalam kota tapi jarak rumah dan Alun-alun lumayan jauh. Tak mungkin kami jalan kaki ke sana ataupun naik motor bertiga. "Naik mobil saja ya, nanti parkirnya dekat Rumdin Bupati. Lalu kita jalan kaki," ajak Ayah.

Lalu lintas pagi itu tak seberapa ramai. Lampu lalulintas telah menyala, tiba-tiba ada sepeda motor melaju kencang dan menerobos lampu merah. Beruntung mobil yang kami tumpangi pelan. Ayah dengan sigap menginjak pedal rem. Kami pun tersentak. "Ya Allah... Kok nekat sih," kata Ayah sedikit geram. Belum hilang kagetku, tiba-tiba Adek yang duduk di bangku belakang nyeletuk dengan santainya, " Bunda banget tuh... "

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya. Sudah sy follow bunda. Follback ya bunda yuniar

05 Jun
Balas

Masak bunda banget. Siadik mah gitu

05 Jun
Balas

tulisan yang menginsprasi, saya tunggu tulisan berikutnya, semoga tambah sukses

05 Jun
Balas



search

New Post