Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT PAGI BU
muslimstudi.wordpress.com

SELAMAT PAGI BU

#BelajarPentigraf

#TantanganGurusiana

Tulisan ke-16 (115) rmd

 

SELAMAT PAGI BU

Butuh waktu hampir 3 jam untuk sampai ke sekolah tujuan. Hari itu sekolah kami melaksanakan kegiatan studi banding ke SMA Giri Banyuwangi.  Kami pun harus berangkat setelah sholat subuh. Panitia studi banding mengumumkan agar kami berkumpul di sekolah pukul 04.30. Setelah sholat subuh, si Ayah mengantarkanku ke sekolah. Aku terlambat 5 menit, tapi bukan aku saja yang terlambat. Ternyata ada beberapa orang guru yang belum datang. Kami pun menunggu teman-teman yang belum datang. 

Suasana selepas subuh masih gelap. Lampu di halaman sekolah masih menyala. Udara pagi itu sangat dingin. Meski ruang guru dibuka, beberapa teman lebih memilih berkumpul di halaman sekolah. Aku memilih menunggu di lobi kantor, sambil membaca koran kemarin.  Keasyikan membaca koran, tak kusadari, Pak Galih lewat di depanku, dengan jaket dan tas punggung merahnya, menuju ke ruang guru. Pak Galih menyapaku, "Selamat pagi Bu." Aku pun membalasnya, "Selamat pagi," lalu kulanjutkan membaca koranku. 

Kami berangkat setelah semua guru dan karyawan datang. Tiga minibus dengan kapasitas 15 orang perkendaraan,  membawa kami ke tempat tujuan. Komunikasi antarminibus dengan menggunakan HP. Lalu..." Pak, nanti, mohon berhenti di depan Polsek Prajekan ya, ada yang naik dari sana, " kata Pak Agus, kepada Pak Sopir. Sampai di depan Polsek Prajekan tiga minibus beriringan berhenti. Betapa terkejutnya aku, ternyata Pak Galih. Beliau minta dijemput di depan Polsek Prajekan. Dengan jaket dan ransel merahnya Pak Galih naik di minibus 2. Lalu... Siapakah yang menyapaku di lobi ruang TU tadi ?? 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hayoo ... Siapa ya ... Gagal fokus Bu ...

08 Jun
Balas

Waaah..... Takuuuttttt

08 Jun
Balas

Duh kok ada dua pak galuh ya jangan..jangan di sekolah itu....ih takut

07 Jun
Balas

Penasaran, siapa ya????

07 Jun
Balas

Aduh jangan-jangan chasper...ingin kenalan

08 Jun
Balas

Siapa hayooooo ....

07 Jun
Balas

Lho lho ... siapa ...

08 Jun
Balas

Waah ...siapa nih ya.... kira kira

08 Jun
Balas

Yg lewat bayangannya Bu..he..he..he..

08 Jun
Balas

Duhh jd seram Bu endingnya,,

07 Jun
Balas

Ibu kurang fokus aja tuh... Asyik baca koran

08 Jun
Balas



search

New Post