Yuniar Prihanti

Lahir di Bondowoso 18 Juni 1974. Sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Guru Kimia di SMA Negeri 2 Bondowoso. Tinggal di kota Bondowoso, Jawa Timur. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SURAI SINGA
Tribunnews.com

SURAI SINGA

 

#Pentigraf

#TantanganGurusiana

Tulisan ke-9 (108)

SURAI SINGA. 

Rambut Adek tebal, kaku dan sedikit bergelombang. Model rambutnya tak pernah berubah sejak pertama kali dia mengenal potong rambut, model cepak ala tentara . Model cepak, mebuatnya terlihat rapi. Tetapi sejak libur corona ini, Adek membiarkan rambutnya tak dipotong. Mungkin Ia bosan dengan modek cepaknya. Dan  ingin merasakan bagaimana seandainya berambut panjang.

Karena tebal, kaku dan bergelombang, setiap bangun tidur, rambutnya selalu mengembang mirip surai singa. Meskipun disisir, rambut tak pernah terlihat rapi. Setiap malam sebelum tidur, dibasahilah rambutnya agar saat bangun nanti rapi dan tidak kaku. Keramasnya  hampir setiap hari, pagi ataupun sore.

"Dek, Bunda capek lihat rambutmu. Potonglah biar kelihatan segar dan ganteng, " kataku padanya pagi itu. Adek menganggukkan kepala dan terus sibuk dengan gawainya.Sore hari, setelah mandi, Adek memelukku dari belakang. Biasanya kalo sudah begini pasti ada maunya. " Bun, Adek belikan catok rambut ya, " katanya.

 

-Tamat-

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantull bu.. singanya imut-imut dan ganteng ya Bu?

01 Jun
Balas

Hehe.. Terimakasih pak

01 Jun

Adik kelihatan besar dengan rambut surai singa.

01 Jun
Balas

Iya mbak, sayangnya anakku susah mau foto, apalagi sekarang sdh ABG

01 Jun

Rambut Memory di Era Pandemi, patut diabadikan. Wassalamu'alaikum.

31 May
Balas

Hahaha.., mungkin maksud dia begitu Matur nuwun pak

31 May

Ha..ha...lucu ternyata anak cowok saya juga sekarang sedang sibuk dandan rambutnya jadi kegiatan rutin..berbagai gaya dicoba selama liburan ..

31 May
Balas

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun

Mungkin ingin berpenampilan baru ya Bu, mumpung di rumah saja.

01 Jun

Waow pentigraf menewen. Anak saya juga g mau potong rambut bu, lingin tahu panjangnya selama g masuk sekolah katanya

01 Jun
Balas

Keren bu

31 May
Balas

Terimakasih Bu

01 Jun

speechless. Keren!

31 May
Balas

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun

Terimakasih Bu, Bundanya cuma bisa mbatin kapan potong rambut.

01 Jun

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun
Balas

Terimakasih pak

01 Jun

Ha ha ... sama dengan punya saya di rumah bu

02 Jun
Balas

Mantap Bun..anak lajang sayapun gk mau dipangkas rambutnya...pengen dipanjangi katanya...mumpung masih ada corona...

01 Jun
Balas

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun

Mungkin pingin beda ya Bu

01 Jun



search

New Post