YuniarSafitri

Yuniar seorang guru SMK mata pelajaran produktif Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian di SMKN 1 Nguling Kabupaten Pasuruan satu daerah pesisir di Pasuruan bagi...

Selengkapnya
Navigasi Web
JALIN SILATURAHMI DENGAN GURU PENULIS SE-INDONESIA AJANG BERBAGI PENGALAMAN

JALIN SILATURAHMI DENGAN GURU PENULIS SE-INDONESIA AJANG BERBAGI PENGALAMAN

(#Tantangan GuruSiana Hari ke-29

Pada hari ini tanggal 30 Mei 2020 dilaksanakan Silaturahmi Lebaran Guru Penulis se-Indonesia, acara ini merupakan halal bihalal MediaGuru 2020. Acara ini diikuti oleh 190 orang, dengan digawangi oleh Mohammad Ihsan selaku founder dan CEO MediaGuru. Suasana acara tersebut sangat gayeng. Diawali dengan presentasi yang membakar semangat oleh Mohammad Ihsan, mulai dari sejarah berdirinya MediaGuru, para punggawa-punggawa yang membesarkan dan perjuangannya.

Suasana semakin hangat ketika menghadirkan orang-orang yang membantu dalam mewabahnya guru-guru menulis di daerah-daerah. Mendegarkan pengalaman-pengalaman mereka membuat hati merinding. Takjub akan perjuangan mereka, hingga mereka berhasil menanamkan virus-virus literasi dalam diri guru.

Energi positif tersalurkan kepada seluruh yang hadir, ternyata telah banyak guru-guru yang berprestasi merupakan hasil penggodokan di kawah candrimuka MediaGuru. Penuljs merasa tidak rugi dan merasa terlambat untuk bergabung. Berkumpul dengan para guru yang penuh semangat menggiatkan literasi di sekolah dan daerah masing-masing. Suksesnya sang CEO membakar semangat para guru dalam acara tersebut membuat semangat menulis bertambah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post