Yuniar Widati

Guru Bahasa Inggris MTs Negeri 3 Magelang yang mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Perpustakaan. Sangat suka membaca dan masih terus belajar menulis. Cukup ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ratu
Ketika semuanya terasa begitu embuh, ada kau yang selalu siap mengusap air mata.

Ratu

#tantangangurusiana2

#harike3

//

Istri adalah seorang ratu

Karena rumah tangga

Adalah istana

Kita

//

Semua yang ada disana

Adalah ibadah semata

Bukan sekedar

Nafsu

//

Setiap kewajiban yang tertunaikan

Selalu ada hak

Yang mengiringi

Indah

//

Sungguh jahat orang berkata

Istri bagai barang

Yang dibeli

Murah

//

Catatan:

Bapak/Ibu, orang-orang liberal di sekitar kita saat ini sudah menyebarkan virus jahat yang mendiskreditkan lembaga pernikahan. Mereka orang-orang yang mengaku open minded, namun seringkali justru tidak mau menerima perbedaan. Lindungi diri kita dan keluarga kita dari racun jahat perang pemikiran ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Patidusa indah memesona penuh hikmah dan pembelajaran. Sukses dan bahagia selalu Bu Yuniar. Salam literasi.

03 Jan
Balas

Dengan alasan persamaan hak, malah salah kaprah. Smg kita makin paham betapa berharganya seorang wanita dan atau istri dalam Islam. Puisi dan ulasan yang kereeennn

03 Jan
Balas

Patidusa yang luar biasa Ning Yuniar. Sangat inspiratif

04 Jan
Balas

Keren puisinya, Bu. Salam sukses selalu.

04 Jan
Balas

Memesona...

04 Jan
Balas

Setuju Bunda, jangan sampai kita terpengaruh oleh pemikiran liberalyg kan merusak pribadi kita.

04 Jan
Balas

Puisi yang keren Bu. Setuju. Sukses selalu Bu Yuni.

04 Jan
Balas

Patidusa yang menarik. Pernikahan adalah suatu yang sakral, dan dijunjung tinggi. Kesepakatan dan komitmen dua orang dihadapan Tuhan. Bahkan di tempat saya, berlaku sampai maut memisahkan. Salam sukses selalu, Ibu.

04 Jan
Balas

Menarik bun puisinya salam literasi

04 Jan
Balas

Puisinya keren menewen. Terima kasih informasinya, Bun. semoga kita dijauhkan dari virus jahat itu.

03 Jan
Balas

Cakep puisinya Bunda, diksi yang indah, betul sekali lebih baik kita waspadai pemikiran liberal yang merusak, lama tidak muncul tulisan Bunda, salam sukses selalu

03 Jan
Balas

Vakum lama, Pak Cahyo. Sedikit mutung waktu gk bisa masuk akun sendiri, hehehe...

03 Jan

Keren sekali tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Yuni

04 Jan
Balas



search

New Post