Yuni Asdhiani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembinan Pengawas PAI dan Madrasah

Pembinan Pengawas PAI dan Madrasah

Pada hari selasa tanggal 09 Pebruari 2023 diadakan pembinaan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bekasi H. Asnawi, S. Ag bertempat di rumah makan saung kuring Karawang. Acara dimulai pada jam 09.30 sampai selesai. Acara diikuti oleh kepala seksi PAI H Sanyoto dan kepala seksi madrasah H. Umar Nashir A, para pengawas PAI berjumlah 12 orang, dan pengawas madrasah sebanyak 20 orang. Peserta yang hadir sebanyak 25 orang, ada beberapa pengawas yang tidak bisa hadir karena ada keperluan.

Pada kegiatan pembinaan ini mc oleh Hj Pupung M, pembaca Al Quran oleh Hamdani, sambutan pertama oleh perwakilan dari ketua Pokjawas PAI H Wahyudin, M.Pd. Acara utama yaitu pembinaan oleh bapak kepala, pertama atasan pengawas PAI dan madrasah adalah kepala kantor secara kedinasan, jadi ketika ada kepentingan tertentu ketika ada rapat kedinasan harus ijin bapak kepala itu etika birokrasi. Selama menjabat kurang lebih 4 bulan di Bekasi pak kepala mempunyai catatan terhadap pegawai kemenag baik dari para pengawas, kua, penyuluh dan lainnya. Harus ada penguatan terhadap para pengawas mengenai tupoksinya.

Intinya ada 3 poin birokrasi, artinya pengawas harus laporan kinerja dan aturan jam kerja harus jelas serta tempat kantor dimana. Jika ada perjalanan dinas harus membawa surat tugas. Ada sinergitas program kemenag dan pengawas dalam menjalankan tupoksi, gunakan metode swot dalam mengevaluasi tupoksinya. Intinya pada hari ini sharing pendapat antara pak kemenag dan para pengawas dalam penguatan tupoksinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus bu Yun

09 Feb
Balas



search

New Post