Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Sekolah

Hari Pertama Sekolah

#tantangan menulis hari ke 79#

Senin tanggal 13 Juli 2020 merupakan hari pertama sekolah pada tahun ajaran baru 2020/2021. Pada hari ini sekolah kami mengadakan masa orientasi yang kami sebut dengan MATAMU (Masa Ta'aruf Murid).

Pada acara ini murid-murid akan dibekali dengan berbagai pengetahuan tentang pondok. Jadi mereka akan dikenalkan dengan program-program pondok serta seluk beluk pondok. Supaya mereka memiliki gambaran tentang lingkungan yang akan mereka hadapi selama beberapa tahun ke depan.

Diawal pagi murid-murid sudah dikumpulkan di lapangan untuk mengikuti acara pembukaan MATAMU. Mereka bersemangat mengikuti acara tersebut. Walaupun masih ada yang merasa sedih karena baru berpisah dari orang tua. Tapi secara keseluruhan mereka tetap bersemangat.

Senin, 13Juli 2020

#tantangan menylis hari ke 79#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren bun,hari pertama sekolah tetap semangat.barakallah

13 Jul
Balas



search

New Post