Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penutupan MATAMU

#tantangan menulis hari ke 84#

Setelah melaksanakan MATAMU (Masa Ta'aruf Murid) selama lima hari berturut-turut, maka hari ini tibalah hari penutupan acara orientasi tersebut. Sedikit banyak murid-murid sudah mendapat gambaran bagaimana untuk menjalani kehidupan di pondok untuk hari-hari mendatang. Alahamdulillah sampai saat ini mereka masih betah dan belum ada yang merengek minta pulang.

Panitia maupun pemberi materi MATAMU berpesan pada semua murid untuk berusaha bertahan untuk mencapai cita-cita mereka dan orang tuanya. Yaitu untuk menjadi hafiz Qur'an.

Panitia berpesan supaya berusaha mencoba untuk bertahan. Kalau tidak betah satu hari maka coba satu minggu. Kalau tidak betah satu minggu maka coba satu bulan. Kalau tidak betah satu bulan maka coba satu satu tahun. Kalau tidak betah juga coba tiga tahun. Masih tidak betah juga tidak salah untuk mencoba bertahan enam tahun. Setelah enam tahun boleh pulang dengan membawa ijazah.

Sabtu, 18 Juli 2020

#tamtangan menulis hari ke 84#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post