Yuni Erawati

Guru MAS PpTq-M Pakan Sinayan Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan menyambut murid baru

#tantangan menulis hari ke 77#

Hari ini dilaksanakan persiapan akhir menyambut kedatangan murid baru. Besok direncanakan semua murid baru baik kelas tujuh maupun kelas sepuluh sudah memasuki pondok. Tentu bagi mereka yang berada di daerah zona hijau. Sedangkan yang berasal dari daerah zina merah atau melewati daerah zona merah ditangguhkan kedatangan mereka.

Bagi murid yang berasal dari daerah zona hijau besok sudah masuk pondok tentunya dengan prosedur yang telah ditentukan dan dengan mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, memeriksakan diri terlebih dahulu ke rumah sakit atau puskesmas dan mendapat surat keterangan sehat, serta telah melakukan karantina mandiri terlebih dahulu. Dan bagi orang tua yang akan mengantarkan anaknya masuk pondok juga harus mematuhi prosedur yang telah ditetapkan.

Pimpinan pondok juga berpesan kepada seluruh guru dan pegawai untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam menyambut tamu. Murid yang datang beserta keluarga yang mengantar merupakan tamu, jadi hendaklah semua petugas.melayani tamu dengan baik.

Sabtu, 11 Juli 2020

#tantangan menulis hari ke 77#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap patuhi protokol kesehatan, apalagi sudah ada SOP belajar tatap muka, sukses selalu ibu

11 Jul
Balas

Imsya Allah bu

12 Jul



search

New Post