Yuni Handayani,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly

Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly

Tantangan hari ke- 58

# Tantangan Gurusiana

Akhir Cerita Cinta Glenn Fredly

Berita duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi romantis bersuara merdu meninggal dunia tadi malam, pada tgl 8 April 2020 di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia nya ke 44 tahun. Usia muda, produktif, mempunyai suara emas, banyak pengemar, lagu- lagu yang di nyanyikan seoarang Glenn Fredly selalu saja boming di dunia Musik Indonesia. Dari sekian banyak penggemar Glenn saya adalah salah satu penggemar dari sang artis.

Glenn salah satu penyanyi yang selalu bikin baper dengan lagu lagunya..Di Januari, Sekali ini saja, Kasih putih, Akhir cerita cinta, dan Sedih tak berujung adalah lagu favorit ku dari sekian banyak lagu yang ku sukai.

Kami pecinta musik Indonesia, sangat kehilanganmu namun karyamu, suara emasmu akan menjadi kenangan indah bagi kami.

Warta kematian seperti ini tentu saja kembali mengingatkan ku bahwa di dunia ini tak ada yang abadi.

Selamat jalan Glenn Fredly, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Tanjungpandan , 09 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Slmt jalan Glenn. Kami sangat kehilanganmu.

09 Apr
Balas

Iya bun.

09 Apr

Penggemar Glenn ya bu, sy plg suka lagu Kasih putih, selamat jln Glenn

09 Apr
Balas

Penggemar Glenn ya bu...

09 Apr
Balas

Iyaa bunda..

09 Apr

Turut berduka cita...

09 Apr
Balas

Pantas beberapa tulisan ibu yg saya baca, penuh cinta. Pengagum Glenn ternyata, romantis....

09 Apr
Balas

Ternyata bu yuni pengagum bang GlennTurut berduka cita.

09 Apr
Balas



search

New Post