Yuni Handayani,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Hari Biasa

Bukan Hari Biasa

Tantangan hari ke- 60

# Tantangan GuruSiana

Bukan Hari Biasa

Hari ini mengucapkan syukur alhamdulilah, atas puncak tantangan gurusiana, hari ke-60 bukan hari yang biasa, tantangan yang diadakan oleh Media guru, masih tak menyangka bahwa aku dapat sampai pada ke tahap ini, karena awal- awal akan ikut tantangan pada tahap pertama sangat lah ragu akan kah dapat menulis setiap hari tanpa jeda, namun pada hari ini adalah pembuktian untuk ku bahwa usaha dan niat dapat meluluskan keraguan tadi. Kegiatan menulis merupakan hal yang baru bagi aku, karena biasanya aku hanya membaca tulisan rekan-rekan guru saja. Namun tidak mudah untuk bisa sampai pada tahap ini dengan konsisten, menulis awalnya bukan suatu pembiasaan buat aku, karena menulis itu sepertinya sulit, dimana setiap hari nya harus menuangkan ide, gagasan, pengalaman ke dalam sebuah tulisan dan juga harus mengaplod nya ke media sosial yang bisa dibayangkan tulisan kita akan dibaca oleh banyak orang, hehe.Dan mengikuti tantangan ini pun harus konsisten setiap hari menyetor tulisan, bukanlah hal yang mudah tentu saja.

Hanya di Mediaguru kita bisa saling kenal rekan-rekan guru dari berbagai daerah, banyak hal baru yang saya temui disini, saya jadi lebih sering banyak membaca berbagai tulisan-tulisan dari rekan-rekan sesama guru.

Pernah salah tempat menulis artikel, adalah pengalaman yang tak terlupa, dan terlihat perhatian dari rekan rekan dengan langsung inbok saya untuk segera menghapus artikel saya di tempat untuk penulisan buku.hehehe..Terimakasih untuk segala perhatiannya rekan-rekan sekalian yang dengan cepat tanggap lansung menginformasikan kepada saya.

Masih banyak terdapat kekurangan dalam hal tulisan, dari bahasa nya yang mungkin terkadang kurang pas, namun ini menjadikan suatu pembelajaran kedepannya untuk lebih lagi meningkatkan kualitas dalam menulis. Mendapat kan si Biru, Perak dan Emas adalah bonus bagi perjalanan setiap mengikuti tantangan di Gurusiana.

Suatu kebahagiaan tersendiri apalagi jika apa yang kita tulis banyak mendapatkan komentar dari rekan-rekan teman di media guru. Sekali lagi ucapan terimakasih untuk para admin, rekan-rekan gurusiana, tim Mediaguru yang sudah mengijinkan saya bergabung disini. Dan hari ini bagi saya bukan hari biasa karena sudah terlewati nya fase kedua dalam tantangan gurusiana. Saya akan terus menulis, belajar untuk bisa menghasilkan tulisan yang berkualitas tentunya.

Tanjungpandan , 11 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bunda Yuni, Alhamdulillah langkah kaki sdh d perak, lanjut lg kt gapai emas

11 Apr
Balas

Iyaa bunda, tp fb aku eror bun

12 Apr

Slm kenal bunda, snang jumpa bunda d sini

12 Apr
Balas

Salam kenal tetanggaku 1 provinsi saya di pangkalpinang bu. Salam Literasi

11 Apr
Balas



search

New Post