Yuni Handayani,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terselip Doa ku Untukmu KesayanganKu

Terselip Doa ku Untukmu KesayanganKu

Tantangan hari ke- 52

# Tantangan GuruSiana

Terselip Doa Ku Untukmu Kesayangan ku

Hari ini tanggal bersejarah untuk perjalanan hidup mu, setelah tiga tahun air mata duka selalu menyelimuti hari-hari mu, namun kamu percaya bahwa semua yang terjadi dalam hidup mu adalah atas kuasa Nya, takdir setiap manusia itu berbeda beda, Allah maha tahu, memberikan ujian itu tidak pada batas kemampuan kita. Mempunyai harapan baik yang kita inginkan kadang terjadi tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan, kadang Allah menggantinya dengan hal buruk yang bahkan membayangkan nya saja kita tak mau. Sedih? Itu pasti, tapi apapun hal buruk yang telah Allah tetapkan jangan pernah menyesalinya, sebab Allah tidak pernah menunda bahagia kita, tapi kadang kesedihan hadir terlebih dahulu agar kita sangat bahagia nanti. Sedih dan bahagia, tangis dan tawa itu akan selalu bergantian hadirnya buat kita selama hidup di dunia. Menikah di tengah situasi Virus Covid 19, yang mengharuskan untuk tak dilihat oleh ramai orang, situasi social distancing yang mengharuskan merayakan kebahagiannmu dengan tidak boleh mengundang banyak rekan, namun aku yakin ini semua tidak mengurangi rasa syukur dan bahagiamu ada si tengah keluarga inti.

Seperti pada Jumat yang indah ini Allah menggantikan semua kesedihan dan dukamu dengan kebahagiaan yang insyaallah kekal selamanya. Kita harus ingat bahwa tidak ada satu hal yang Allah cipta tidak mengandung hikmah, maka pastikan hati kita sabar terlebih dahulu. Kesedihan yang kita alami kemarin mungkin hanyalah awal dari kebahgiaan yang akan kita terima.

Adikku sayang dari jauhnya jarak, doaku untuk mu tak kan pernah putus, aku tau ini sangat sedih untuk ku karena saat bahagiamu datang aku harus terisolasi disini, aku tak bisa ikut mendampingimu, menjagamu ,melihatmu bahagia di sana, tapi aku yakin bersama nya kamu akan bahagia, semoga kehidupan mu yang baru akan membawa kebahagiaan selama hidup mu. Sekali lagi semoga pernikahan ini langgeng sampai ajal menjemput, terbina rumah tangga yang Samara, kamu sudah mendapat hadiah yang indah dari Allah SWT, karena nya syukuri apa yang sudah Allah berikan untuk mu.

Selamat Menempuh Hidup Baru Sayang ku, bahagia selalu untukmu❤❤❤

Tanjungpandan , 03 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut bahagia ibu, meskipun hrs dilaksanakan di tengah situasi yg tdk memungkinkan, smg adiknya samara bersama pasangannya

03 Apr
Balas

Aamiin aamiin..makasii bun

03 Apr
Balas



search

New Post